alexametrics

Tampil Perdana di Jakarta, Ini Harga Tiket Konser Lukas Graham

loading...
Tampil Perdana di Jakarta, Ini Harga Tiket Konser Lukas Graham
Grup band asal Denmark, Lukas Graham, bakal menggelar konser perdana di Indonesia di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada 1 Oktober mendatang. (Dok. Fullcolor Entertainment)
A+ A-
JAKARTA - Grup band asal Denmark yang kondang dengan single 7 Years dan Love Someone, Lukas Graham, bakal menggelar konser perdananya di Indonesia. Lewat konser Lukas Graham The Purple Asian Tour—Live in Jakarta 2019, band ini akan tampil di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada 1 Oktober mendatang.

Lukas Graham berdiri pada akhir 2011 dan mulai eksis pada 2015. Band ini terdiri atas Lukas Graham (vokalis), Mark “Lovestick” Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass) dan Kasper Daugaard (keyboard). Mereka mulai dikenal secara global setelah merilis single 7 Years dan Mama Said. Meski terbolang baru, Lukas Graham telah membuktikan diri mereka sebagai musisi yang tidak main-main setelah pada 2017, mereka masuk nominasi di sejumlah kategori Grammy Awards. Tak heran jika kemudian mereka mampu menciptakan fanbase di banyak tempat, termasuk Indonesia, yang mendambakan mereka untuk tampil secara langsung di hadapan mereka.

Konser perdana mereka di Indonesia kali ini dipromotori Fullcolor Entertainment. Managing Director Fullcolor Entertainment David Ananda, mengungkapkan dirinya sangat bangga dapat menghadirkan konser grup band fenomenal seperti Lukas Graham ke Indonesia. Menurut dia, grup band yang memulai karier dari bawah ini selain dapat menjadi panutan bagi generasi muda Indonesia yang sedang berjuang meniti karier di bidang musik.



“Perjuangan dan semangat yang ditunjukkan oleh Lukas Graham dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia. Ada pesan pantang menyerah dalam hal memperjuangkan sesuatu hingga sukses. Selain itu, ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia dan kita patut berbangga hati karena Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk The Purple yang menghadirkan single Love Someone yang saat ini banyak diputar di stasiun radio di Indonesia,” papar David dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Pada konser ini, Fullcolor Entertainment menggandeng Traveloka sebagai exclusive online ticketing partner. Dengan demikian, mereka yang ingin menonton konser ini, bisa memesan tiket lewat platform Traveloka, selain bisa mengakses langsung situs resmi konser ini.

Tiket Lukas Graham The Purple Asian Tour—Live In Jakarta 2019 disediakan dalam 5 kelas. Harga yang tertera belum termasuk pajak sebesar 15%. Harga tiket termurah untuk konser ini ada di kelas Silver Festival untuk presale yang dibanderol sebesar Rp350.000. Harga tiket kelas Silver Festival harga biasa adalah Rp550.000. Sementara presale untuk kelas Gold VIP adalah Rp750.000 dan harga normalnya adalah Rp990.000. Sedangkan untuk kelas Diamond VVIP dibanderol Rp1,75 juta tanpa ada harga presale.

Seluruh tiket ini akan mulai tersedia pada Senin, 27 Mei 2019 pada pukul 11.59 WIB. Tiket bisa dibeli di aplikasi atau situs Traveloka dan situs resmi www.lukasgrahamjakarta.com. Selain itu, tiket juga dijual secara offline di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak