alexametrics

Spider-Man: Far From Home Bakal Perkenalkan Deadpool ke MCU?

loading...
Spider-Man: Far From Home Bakal Perkenalkan Deadpool ke MCU?
Ada sejumlah rumor muncul terkait bagaimana Deadpool akan diperkenalkan ke Marvel Cinematic Universe. Salah satunya memasukkannya di sekuel Spider-Man. (Movie Web)
A+ A-
Salah satu tokoh dari dunia X-Men yang sangat diinginkan fans segera diperkenalkan ke Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah Deadpool. Akuisisi Fox oleh Disney sangat memungkinkan hal tersebut terjadi. Pertanyaannya, kapan Deadpool akan diperkenalkan ke MCU dan bagaimana prosesnya.

Secara umum, franchise Deadpool memiliki audiens yang berbeda dengan MCU. Film ini sejak awal dirilis pada 2016 menyasar penonton dewasa dengan rating R atau Dewasa tersemat di film ini. Namun, pada tahun lalu, Fox berusaha membuat film ini lebih ‘ramah’ remaja dengan mengeluarkan versi rating PG-13 atau untuk 13 tahun ke atas Deadpool 2. Sambutannya ternyata cukup hangat.

Inilah yang kemudian membuka harapan banyak fans MCU agar Deadpool segera diperkenalkan ke MCU. Salah satu cara yang memungkinkan untuk memperkenalkan Deadpool ke MCU adalah lewat Spider-Man: Far From Home. Dikutip dari Movie Web, rumor yang beredar menyebut Wade Wilson bakal dipertemukan dengan Peter Parker di sekuel tersebut. Pertemuan ini memang bukan asal-asalan. Di versi komik, The Merc with a Mouth dan manusia laba-laba itu sudah dipertemukan dan beberapa kali tampil bareng. Jika rumor ini benar, maka ini sekaligus mengonfirmasi kalau Tom Holland—pemeran Peter Parker/Spider-Man di MCU—telah menandatangani kesepakatan tiga film dengan Marvel Studios.



Rumor lain adalah membuat Deadpool versi rating PG-13. Menurut seorang sumber, serial Deadpool di Disney+ sedang dipertimbangkan. Diyakini laau platform ini bakal menjadi platform yuang ramah keluarga sehingga akan membuat Wade Wilson tidak bisa ngomong seenaknya. Selain itu, penggemr mungkin tidak suka ide ini, meskipun ini berarti mereka bisa menikmati setidaknya 6 jam penjelasan debut Deadpool ke MCU. Meski begitu, ini menarik karena studio ini bahkan melihat cara ini untuk Deadpool.

Yang ketika dan paling mungkin, rumor memperkenalkan Deadpool di film Deadpool 3. Sebelumnya, CEO Disney Bob Iger telah beberapa kali menyatakan, Disney akan membuat film berating Dewasa. Ini akan membuat Deadpool tetap berjalan sebagaimana dua film sebelumnya, yang cukup baik bagi Fox. Namun, akankah ini membawa Wade ke MCU? Sementara banyak penggemar dan aktor di MCU akan suka melihatnya, ini mungkin tidak akan seperti bayangan mereka ketika waktunya tiba.

Apa pun itu, semuanya baru sekadar rumor meski muncul dari sumber yang biasanya terpercaya. Sekarang, masa depan franchise Deadpool masih belum jelas. Namun, bisa saja informasi resmi terkait Merc with a Mouth ini akan muncul pada San Diego Comic Con atau D23 ketika bos Marvel Studios Kevin Feige memberikan update terkait Phase 4 MCU.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak