Rilis Masa Lalu, Faith Ingin Segera Move On

Selasa, 02 Juli 2024 - 11:22 WIB
loading...
Rilis Masa Lalu, Faith Ingin Segera Move On
Gadis cantik yang bernama lengkap Faith Christabelle ini sudah tidak sabar untuk move on. Dirinya yang sudah berdamai dengan masa-masa menyakitkan itu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gadis cantik yang bernama lengkap Faith Christabelle ini sudah tidak sabar untuk move on. Dirinya yang sudah berdamai dengan masa-masa menyakitkan itu masih saja selalu diganggu oleh sosok dari masa lalunya tersebut.

Dirinya kemudian menegaskan bahwa sosok tersebut hanyalah masa lalu yang tidak perlu untuk diungkit kembali keberadaannya, dan dirinya telah berlapang dada untuk melepaskannya. Ini lah cerita dari single terbaru Faith, Masa Lalu.

“Masa Lalu” diciptakan oleh Aldi Nada Permana. Dan dibantu oleh Kamga Mo sebagai vocal director pada saat pengerjaannya. Single ini terbilang cukup menarik, tema yang diangkat adalah tema yang berbau galau, namun pada pengimplementasian musiknya, single ini sangat groovy.

Bahkan bila tidak memperhatikan lirik, kita akan menyangka bahwa ini adalah lagu jatuh cinta.



Hal lain yang membuatnya menarik adalah di single ini Faith juga bermetamorfosa dari seorang remaja menjadi dewasa. Tidak hanya dari segi umur tapi juga pemikiran dan pemilihan lagu “Masa Lalu” ini sebagai next single yang di rilis.

Dengan sentuhan groovy pop tahun 80 akhir, single ini akan mengingatkan kita akan masa-masa golden era sepatu roda dan kostum warna-warni yang bold. Sungguh sangat ciamik untuk disimak.

Faith resmi merilis single “Masa Lalu” ini pada tanggal 7 Juni 2024 melalui platform platform musik digital dan Music videonya juga akan dirilis secara bersamaan di hari yang sama di YouTube channel Hits Records.

Faith juga berharap, bahwa single ini akan menjadi pembawa berita baik bagi dirinya yang sedang dalam masa peralihan dari remaja menjadi dewasa.



“Semoga dengan dirilisnya single ini membuat aku yang sedang mengalami fase perubahan ini semakin bersemangat dan semoga singlenya membawa berita baik buat aku dan tim yang sudah mempersiapkan ini semua,” tegasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)
pixels