alexametrics

Kontrak Habis, Masa Depan Aktor Flash dan Cyborg Tak Menentu

loading...
Kontrak Habis, Masa Depan Aktor Flash dan Cyborg Tak Menentu
Nasib dua aktor yang membintangi Justice League di franchise film DC Comics menjadi tak menentu dengan kontrak yang akan habis pada bulan ini dan tanpa film. (YouTube)
A+ A-
Masa depan para aktor yang pernah terlibat di film Justice League arahan sutradara Zack Snyder kini dalam tanda tanya. Dengan Warner Bros. Pictures yang bergerak dengan franchise DC Comics mereka, sepertinya sisa-sisa pengaruh Snyder di franchise tersebut pelan-pelan akan menghilang.

Sebelumnya, Snyder adalah kekuatan di balik franchise DC Comics di Warner Bros. Dia memiliki pengaruh dalam casting sejumlah pemain terbesar di semesta tersebut. Gal Gadot dan Jason Momoa kini memimpin franchise Wonder Woman dan Aquaman. Namun, aktor lain yang juga membintangi Justice League sepertinya akan terdepak.

Ben Affleck sudah menjauhi Batman, yang membuka jalan bagi Robert Pattinson untuk mengambil alih peran itu. Rumor mengindikasikan masa-masa Henry Cavill sebagai Superman juga sudah berakhir. Kini, sepertinya Ray Fisher dan Ezra Miller pun selesai masanya sebagai Cyborg dan Flash.



Dilansir dari ComicBook.com, kontak Ezra untuk karakter Flash akan usai bulan ini. Ray dikabarkan memiliki kontrak yang sama. Kecuali mereka meng-update kontrak mereka, Warner Bros. secara resmi akan tetap berjalan. Kalau pekan depan tidak terdengar kabar baru, maka bisa diasumsikan kalau dua orang itu sudah selesai perannya sebagai superhero DC Comics.

Penulis Thomas Polito menunjukkan kalau kontrak itu memang hampir selesai. Namun, masih ada waktu dan kemungkinan para aktor itu akan tetap berada di proyek franchise film DC.

Meski belum ada pernyataan terkait kembalinya Ray sebagai Cyborg setelah rencana film solonya gagal dibuat, Warner Bros. sepertinya siap untuk membuat film solo Flash. Namun, mereka menghadapi sejumlah kemunduran dengan sutradara. Setelah Rick Famuyiwa mundur dari proyek itu, sutradara Game Night dan penulis Spider-Man: Homecoming digadang-gadang bakal menukangi film ini. Namun, sejumlah laporan mengindikasikan Ezra ingin membawa naskah mereka ke arah yang berbeda dan studio mengizinkan aktor itu untuk bertim dengan Grant Morrison.

“Semua orang yang tahu tentang Barry Allen (nama asli Flash) tahu kalau dia selalu terlambat. Tapi, ketika dia datang, dia menyelesaikan semuanya. Dan, itulah bagaimana jadwal produksi film ini bergerak. Kami sedikit telat. Tapi, ada alasan mengapa kami telat. Dan, ini adalah kebenarannya … Kami semua—termasuk saya—kami sangat cermat dalam berfokus membuat sebuah film yang tidak hanya merupakan salah satu film superhero terbaik yang bisa kami buat. Film ini juga akan menjadi hadiah untuk penggemar,” papar Ezra.

Masa depan Flash, Cyborg berikut Ezra dan Ray mungkin akan terdengar dalam beberapa pekan ke depan. Warner Bros. saat ini sedang mempersiapkan perilisan Wonder Woman 1984 untuk tahun depan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak