Ayu Ting Ting Move On dari Muhammad Fardhana, Tak Menutup Diri setelah Putus

Selasa, 02 Juli 2024 - 16:00 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Move On dari Muhammad Fardhana, Tak Menutup Diri setelah Putus
Ayu Ting Ting mengaku sudah move on dari Muhammad Fardhana setelah hubungan asmaranya kandas pada 22 Juni 2024. Ia sadar betul hidupnya harus tetap berjalan. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku sudah move on dari Muhammad Fardhana setelah hubungan asmaranya kandas pada 22 Juni 2024. Ia sadar betul hidupnya harus tetap berjalan seperti biasa meski mengalami gagal menikah untuk yang kedua kalinya.

Setelah putus dari Muhammad Fardhana , Ayu menunjukkan bahwa ia tidak akan larut dalam kesedihan. Biduan asal Depok, Jawa Barat ini tetap fokus pada karier dan keluarga.

Ayu, yang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut paling populer di Indonesia, terus aktif dalam berbagai proyek musik dan acara televisi. Ia juga terlihat menghabiskan lebih banyak waktu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, serta keluarganya, menunjukkan bahwa dukungan dari orang-orang terdekat sangat penting bagi dirinya.

"Oh tidak dong (belum bisa move on dari Muhammad Fardhana)," kata Ayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Juli 2024.

Ayu Ting Ting Move On dari Muhammad Fardhana, Tak Menutup Diri setelah Putus

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





Di sisi lain, pelantun Alamat Palsu ini menyatakan bahwa dirinya tidak akan menutup diri untuk cinta baru. Meski baru saja mengalami perpisahan, Ayu tetap optimis bahwa masa depan akan membawa kebahagiaan.

Ia percaya bahwa berpisah dengan pria yang akrab disapa Dhana itu memiliki hikmah tersendiri. Selain itu, membuka hati adalah bagian dari perjalanan hidup.

"Saya nggak akan menutup diri setelah putus. Biarkan ini menjadi cerita dalam hidup saya. Saya yakin dan percaya Allah pasti akan kasih yang terbaik sama saya dan untuk Bilqis ke depannya," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)
pixels