Begini Penampilan Superhero DC, Dwayne Johnson dengan Kostum 'Black Adam'

Minggu, 23 Agustus 2020 - 02:03 WIB
loading...
Begini Penampilan Superhero DC, Dwayne Johnson dengan Kostum Black Adam
Dwayne Johnson siap bertempur dalam gambar pertama dari film terbarunya Black Adam. Hal itu terlihat dari postingan Johnson di Instagram. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dwayne Johnson siap bertempur dalam gambar pertama dari film terbarunya "Black Adam". Hal itu terlihat dari postingan Johnson di Instagram terkait dengan film superhero yang dimainkan dan dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2021.

“Hirarki kekuasaan di DC UNIVERSE akan segera berubah. Black Adam tiba besok di #DCFanDome. Secara pribadi, saya memberi hormat kepada Warner Bros dan DC karena telah menciptakan kesempatan bersejarah ini bagi para penggemar untuk menyerap seluruh alam semesta DC, sementara kita semua terus mengatasi tantangan COVID. Sudah selesai dilakukan dengan baik. Pria berbaju hitam datang untuk menghancurkan mereka semua,” tulis Johnson.

Johnson pertama kali mengumumkan keterlibatannya dalam film 'Black Adam' melalui posting Instagram 14 November dengan konsep seni karakter , di samping keterangan emosional yang menggambarkan apa arti peran itu baginya.

"Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan #DCUniverse yang ikonik dan sungguh menyenangkan menjadi Black Adam," tulisnya. (Baca juga: Demi Mahir Ngrasani, ‘Bu Tejo’ Belajar di Pasar ).

“Black Adam diberkati oleh sihir dengan kekuatan yang setara dengan Superman, tetapi perbedaannya adalah dia tidak mengikuti atau berjalan sesuai batas. Dia adalah pahlawan super yang memberontak, satu-satunya, yang akan selalu melakukan apa yang benar untuk orang-orang - tetapi dia melakukannya dengan caranya sendiri. Kebenaran dan keadilan - cara Adam Hitam. Peran ini tidak seperti peran lain yang pernah saya mainkan dalam karier saya dan saya bersyukur atas ketangguhan kita semua dalam melakukan perjalanan ini bersama,” sambung Johnson.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)