Nonton Perjalanan Hijrah Rendy Kjaernett dalam Series Kepengen Hijrah di Vision+

Selasa, 02 Juli 2024 - 17:17 WIB
loading...
Nonton Perjalanan Hijrah Rendy Kjaernett dalam Series Kepengen Hijrah di Vision+
Setiap orang pasti pernah mengalami titik terendah dalam hidupnya yang terkadang menjadi tamparan untuk mengingat Tuhan dan menjadi lebih baik. Hal ini diceritakan dalam series berjudul Kepengen Hijrah yang merupakan series Vision+ originals. Foto/MNC M
A A A
JAKARTA - Setiap orang pasti pernah mengalami titik terendah dalam hidupnya yang terkadang menjadi tamparan untuk mengingat Tuhan dan menjadi lebih baik. Hal ini diceritakan dalam series berjudul “Kepengen Hijrah” yang merupakan series Vision+ originals. Anda dapat menontonnya di sini.

Series ini mengisahkan perjalanan tiga individu yang berbeda dalam pencarian mereka untuk hijrah ke arah yang lebih baik dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Series dengan 3 episode ini menceritakan Abnan, pengusaha sukses yang mengalami titik terendah dalam hidupnya ketika harus kehilangan istri pada ulang tahunnya ke-25 tahun. Peristiwa ini menyadarkan Abnan bahwa kesibukan selama ini telah menjauhkannya dari orang tua dan Tuhan.



Di sisi lain, Baraboy yang merupakan kakak Abnan, menjalani kehidupan sebagai pengusaha muda yang menjalankan bisnis milik ayah mertuanya. Di balik kehidupan pernikahannya yang terlihat sempurna dengan Rae, Baraboy menyembunyikan rahasia perselingkuhannya.

Kepengen Hijrah tidak hanya tentang Abnan dan Baraboy, tetapi juga Bella, seorang wanita yang berharap bisa segera menikah namun keinginannya itu tidak mudah diwujudkan karena mencintai seorang laki-laki yang telah beristri.

Saksikan ketiganya dalam perjuangan berhijrah ke jalan yang lebih baik. Nonton Kepengan Hijrah gratis dengan klik di sini. Download aplikasi Vision+ di AppStore dan PlayStore sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KepengenHijrah
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0741 seconds (0.1#10.140)
pixels