alexametrics

Goo Hara Alami Depresi

loading...
Goo Hara Alami Depresi
Goo Hara yang berusaha melakukan percobaan bunuh diri, dikatehui mengalai depresi. Hal itu diungkap managernya dalam sebuah wawancara. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Manager Goo Hara mengungkapkan kondisi yang dialami penyanyi berusia 28 tahun tersebut. Dalam wawancara dengan media Korea, sang manager mengatakan bahwa baru-baru ini artisnya itu memerangi depresi. Kondisi Goo Hara mengharuskan managernya untuk selalu mengawasinya karena Goo Hara kerap menunjukkan tanda-tanda depresi yang ekstrem.

"Goo Hara baru-baru ini memerangi depresi. Kami menyadari hal itu dan kami telah memperhatikan kesehatannya. Itu sebabnya ketika dia tidak menjawab teleponnya, saya segera memeriksanya. Dan saya menemukannya pingsan di lantai," kata manajer Goo Hara seperti dilansir Koreaboo.

Goo Hara telah melewati serangkaian kontroversi sejak September 2018. Mantan pacarnya dan dia terlibat dalam masalah hukum yang panjang dan melelahkan. Dia juga berpisah dengan agensinya, Keyeast Entertainment pada awal 2019. (Baca juga: Diduga Coba Bunuh Diri, Goo Hara Ditemukan Tak Sadarkan Diri).



Pada April 2019, Goo Hara menghadapi kritik netizen tentang keputusannya untuk menjalani operasi kelopak mata ganda untuk koreksi ptosis. Dia juga terlibat dalam rumor bunuh diri pada 2018, ketika para penggemar berspekulasi bahwa dia overdosis karena pil.

Agensinya, pada waktu itu menjawab bahwa Goo Hara sedang berjuang melawan insomnia dan gangguan pencernaan. Padahal, sebenarnya dia membutuhkan perawatan medis, tetapi Goo Hara tidak berusaha mengakhiri hidupnya.
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak