alexametrics

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Adu Akting di Layar Lebar

loading...
Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Adu Akting di Layar Lebar
Song Joong Ki dan Kim Tae Ri akan beradu akting di film Lightning Ship, setelah Huayi Tencent Entertainment mengucurkan dana 5 miliar Won. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Song Joong Ki dan Kim Tae Ri akan tampil dalam film yang akan datang berjudul "Lightning Ship" (judul sementara), telah menerima investasi besar dari Huayi Tencent Entertainment sebesar 5 miliar Won atau sekitar USD4,2 juta.

"Lightning Ship" merupakan film fiksi ilmiah yang berlatar belakang alam semesta. Song Joong Ki, Kim Tae Ri, dan Jin Seon Kyu dipastikan akan membintangi film tersebut. Sementara, Jo Sung Hee yang sukses dengan "A Werewolf Boy" dan "Phantom Detective" dipilih menjadi sutradara.

Huayi Tencent Entertainment merupakan perusahaan milik Huayi Brothers Media Corporations, sebuah studio film besar China dan perusahaan publik di Hong Kong, dan Tencent Holdings Limited, sebuah perusahaan IT global dan perusahaan hiburan yang berkantor pusat di China. (Baca juga: Taeyeon Girls 'Generation Merindukan Minho SHINee).



“Huayi Tencent adalah perusahaan investasi hiburan yang tidak hanya mewakili pasar China, tetapi juga pasar Asia. Kami sangat senang bahwa investasi mereka meningkatkan kemungkinan distribusi di pasar China dan menunjukkan kemungkinan keberhasilan yang tinggi untuk 'Kapal Petir' di pasar global. Sangat berarti bahwa mereka telah bergabung dengan kami dalam visi untuk menciptakan IP super (kekayaan intelektual) yang akan berkembang ke berbagai konten seperti webtoons, drama, game, dan banyak lagi, dimulai dengan film Lightning Ship,” kata CEO Yoo Jung Hoon dari Merry Christmas.

“Dengan pandangan dunia yang unik dan kisah yang kuat, sebagaimana dikonfirmasi melalui skenario, serta kepercayaan kami pada kemampuan arahan sutradara Jo Sung Hee berdasarkan karya sebelumnya, kami sangat senang dapat mendukung Korea pertama kali film luar angkasa sci-fi dengan pemain luar biasa yang terdiri dari aktor top Korea,” bebernya.

"Lightning Ship" telah menyelesaikan casting dan pra-produksi dan akan mulai syuting pada Juli mendatang. film ini dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada 2020.
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak