Dirujak Gegara Klaim Sudah Haji sejak Umur 2 Bulan, Thariq Halilintar Malah Mau Berangkatkan Netizen Umrah

Selasa, 02 Juli 2024 - 22:22 WIB
loading...
Dirujak Gegara Klaim Sudah Haji sejak Umur 2 Bulan, Thariq Halilintar Malah Mau Berangkatkan Netizen Umrah
Thariq Halilintar memberikan tanggapan atas komentar netizen terkait ucapan sang ibunda, Geni Faruk, yang menyebut dirinya sudah naik haji sejak umur 2 bulan. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar memberikan tanggapan atas komentar netizen terkait ucapan sang ibunda, Geni Faruk, yang menyebut dirinya sudah naik haji sejak umur 2 bulan. Netizen ramai memberikan candaan lantaran Geni Faruk ngotot ingin putranya disebut Haji Thariq.

Alih-alih geram dengan candaan netizen, Thariq memilih menanggapinya dengan santai. Calon suami Aaliyah Massaid itu justru merasa terhibur dan menyebut warganet begitu kreatif dengan melontarkan komentar nyinyir hingga penuh canda.

“Assalamuallaikum dari pak haji KW, kayaknya makin kreatif ya komentar-komentar netizen,” kata Thariq di akun TikToknya, @thoriqhal, dikutip Selasa (2/7/2024).



Thariq bahkan mengetahui candaan mengenai Haji Thariq ini sudah memenuhi komentar di setiap kontennya hingga video lain di media sosial. Thariq tampak tak keberatan dengan candaan tersebut.

Tak hanya itu, Thariq juga menganggap komentar candaan tersebut bisa menjadi doa untuknya agar bisa pergi haji tahun depan.

“Semoga komentarnya beneran jadi doa buat aku, bisa pergi haji tahun depan. Aminn,” ungkap Thariq.



Thariq Halilintar juga menawarkan hadiah bagi netizen yang beruntung. Ia menawarkan hadiah pergi umrah untuk netizen yang beruntung. Syaratnya, netizen harus menulis komentar paling kreatif mengenai Haji Thariq di kolom VT tersebut.

“Aku mau pilih komentar kreatif tentang Haji Thariq ini, nanti aku mau berangkatin umrah, yang penting kreatif aja,” ujarnya.

Alhasil, video Thariq Halilintar ini diserbu netizen hingga meninggalkan 13 ribu lebih komentar. Warganet pun berlomba-lomba menuliskan komentar kreatif mereka demi memenangkan hadiah umrah dari Thariq Halilintar.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3307 seconds (0.1#10.140)
pixels