Sinopsis A Quiet Place: Day One, Singkap Asal-usul Heningnya Dunia

Rabu, 03 Juli 2024 - 01:10 WIB
loading...
Sinopsis A Quiet Place: Day One, Singkap Asal-usul Heningnya Dunia
Film A Quiet Place: Day One kini menjadi tontonan yang mencuri perhatian netizen Tanah Air. Prekuel dari waralaba film A Quiet Place ini sedang tayang di bioskop mulai 26 Juni 2024. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film A Quiet Place: Day One kini menjadi tontonan yang mencuri perhatian netizen Tanah Air. Prekuel dari waralaba film A Quiet Place ini sedang tayang di bioskop mulai 26 Juni 2024.

Film ketiga dari A Quiet Place ini mengajak penonton mengetahui awal mula heningnya dunia akibat serangan makhluk alien yang memangsa bila terdengar kegaduhan. Penonton disuguhkan latar belakang Kota New York yang masih ramai dan penuh hiruk-pikuk sebelum invasi alien menyerang.

A Quiet Place: Day One dibintangi aktris papan atas Lupita Nyong’o. Sebagai informasi, Lupita pernah membintangi beberapa film thriller salah satunya Us yang sukses bikin penonton tegang.



Lantas, seperti apa sinopsis dari film A Quiet Place: Day One yang sedang tayang di bioskop? Berikutinformasinya.

Cerita dimulai dengan seorang wanita bernama Sam (Lupita Nyong’o) yang tinggal bersama kucingnya. Sam merupakan pasien kanker yang tinggal di rumah sakit di New York City dengan kucing pelayannya bernama Frodo.

Suatu hari, seorang pekerja perawatan bernama Reuben bertemu dengan Sam dan mencoba kenal lebih akrab. Hingga pada satu hari Sam tiba-tiba menyadari bahwa pecahan asteroid menabrak kota, dan mengancam New York.



Di tengah invasi, Sam pingsan. Dia kemudian terbangun di dalam teater bersama Frodo dan orang-orang yang selamat lainnya. Semua orang di dalam teater diam, dan dia diberi isyarat oleh rekannya yang selamat untuk tidak mengeluarkan suara apa pun untuk menghindari serangan monster.

Setelahnya, New York pun berubah menjadi sunyi. Orang-orang yang selamat berusaha tak membuat suara sedikit pun untuk menghindari serangan monster mematikan itu.

Di tengah momen menegangkan itu, Sam dan masyarakat lainnya perlu menyelamatkan diri mencari tempar evakuasi. Namun, tentu tak mudah untuk kembali ke luar ruangan tanpa suara dan memghindari serangan makhluk mengerikan itu.

Sebagai informasi, A Quiet Place pertama dirilis pada 2018 dan menjadi salah satu film horor Hollywood yang populer kala itu. Sang sutradara, John Krasinski, lantas membuat sekuel film tersebut dan masih dibintangi sang aktris, Emily Blunt.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)
pixels