alexametrics

Game of Drone Hadirkan Drone yang Cocok buat Traveller

loading...
Game of Drone Hadirkan Drone yang Cocok buat Traveller
Para drone pilot dan content creator memperoleh kesempatan untuk menerbangkan DJI Mavic 2 di ajang Game of Drone di Ancol, Jakarta Utara.
A+ A-
JAKARTA - Keberadaan pesawat nirawak atau yang dikenal drone dewasa ini menjadi salah satu peralatan yang mesti dimiliki oleh banyak content creator. Dengan adanya drone, kebutuhan untuk mengambil gambar atau momen dari sudut pandang bird eye terasa lebih praktis, dan konten yang dihasilkan tidak tampak membosankan.

Apabila Anda merupakan salah satu yang sedang membutuhkan drone, Anda bisa mempertimbangkan @dji.era, pasalnya distributor resmi produk DJI bergaransi TAM itu pada akhir pekan kemarin baru saja menggelar "Game of Drone" untuk memamerkan produknya.

Game of Drone, yang berlangsung di Telaga Sampireun, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (25/5) itu, memberikan kesempatan kepada para drone pilot, content creator, atau yang sedang membutuhkan kamera terbang yang multifungsi. Ajang ini juga dihadiri langsung oleh Product Specialist DJI, Benedictus Wijiadi dan wedding photographer, Tito Ricardo.



Anda berencana untuk travelling dan membutuhkan drone dengan spesifikasi yang cocok, maka Anda bisa melirik DJI Mavic 2, yang mempunyai dua pilihan yakni DJI Mavic 2 Pro dan DJI Mavic 2 Zoom.

Drone-dji-era

DJI Mavic 2 Pro merupakan drone pertama yang menggunakan kamera Hasselblad. Meski penampakan dan tampilannya cenderung mirip dengan DJI Mavic generasi sebelumnya, Mavic 2 Pro ini sudah dibekali banyak pembaharuan. Kamera yang disematkan pada DJI Mavic 2 Pro dilengkapi sensor 1 inchi dengan kualitas 20 mp. Selain itu Mavic 2 Pro juga dilengkapi sensor CMOS dengan bukaan diafragma f/2,8 -f/11.

Jika yang dibutuhkan pencitraan yang lebih kreatif dan komposisi gambar yang lebih dinamis, maka DJI Mavic 2 Zoom siap mengakomodir kebutuhan konten para pengguna. Dengan Mavic 2 Zoom, penguna bisa lebih dekat dengan subjek dengan menggabungkan dua kali optical zoom (24-48 mm) dengan dua kali digital zoom untuk mensimulasikan lensa telefoto 96 mm.

"Mavic 2 Zoom juga dilengkapi dengan hybrid auto-focus, yang menggabungkan phase and contrast detection untuk akurasi fokus lebih tinggi, yakni dengan peningkatan kecepatan fokus hingga 40 persen lebih cepat," ucap Benedictus dalam keterangan resminya yang diterima SINDOnews.

Selain memberikan penjelasan detail mengenai DJI Mavic 2, pada ajang Game of Drone kemarin para drone pilot atau content creator juga diberi kesempatan untuk menerbangkan DJI Mavic 2.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak