alexametrics

Walepay Dorong Masyarakat Desa Menjadi Cashless Society

loading...
Walepay Dorong Masyarakat Desa Menjadi Cashless Society
Walepay Dorong Masyarakat Desa Menjadi Cashless Society
A+ A-
JAKARTA - Dalam era teknologi digital sekarang ini, seluruh aspek kehidupan seperti dibuat serba cepat dan ringkas, salah satunya termasuk dalam hal transaksi keuangan. Dan hal tersebut membuat sekumpulan anak muda Tanah Air, yang mendukung gerakan cashless, membidani lahirnya aplikasi uang digital Walepay.

Melalui aplikasi Walepay tersebut, mereka mencoba mendorong masyarakat Indonesia menjadi Cashless Society. "Saya ingin masyarakat Indonesia dapat mengenal dan menjalankan gerakan nontunai," tegas CEO Walepay, William Japari saat soft launching di Jakarta Barat, belum lama ini.

Masyarakat, terutama yang tinggal di daerah pedesaan diharapkan bisa lebih mudah lagi dalam bertransaksi seperti membayar listrik, tagihan BPJS, membeli pulsa hingga layanan remittance mengirim uang ke luar negeri maupun aktivitas transaksi keuangan lainnya melalui Walepay.



"Saya juga ingin masyarakat perdesaan tidak lagi dibatasi oleh jarak dan waktu ketika ingin menabung atau mencairkan uang di ATM. Withdraw saldo adalah fitur unggulan yang dimiliki Walepay, orang-orang di pedesaan dapat menarik uang dengan mudah di warung terdekat berlogo Walepay," jelas William Japari.

Selain hal tersebut, transaksi di manapun yang bersifat patungan akan menjadi lebih mudah dengan fitur split bill yang dimiliki Walepay. Aplikasi ini juga hadir dengan berbagai macam promo, diskon dan cashback. Masyarakat Tanah Air pun bisa mendapatkan Walepay di AppStore dan Google Play.

"Saya yakin dengan hadirnya Walepay di tengah masyarakat dapat membantu mengurangi kriminalitas dan menjadi solusi baik untuk masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi secara online," harap William.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak