alexametrics

Debut Nyanyi, Gabriella Larasati Isi Soundtrack Don't Run Away

loading...
Debut Nyanyi, Gabriella Larasati Isi Soundtrack Dont Run Away
Gabriella Larasati menyanyikan single soundtrack film Don't Run Away Berani Berbuat Berani Tanggung Jawab berjudul Ruang Sepi. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Sukses di jagat hiburan lewat berbagai judul sinteron televisi, Gabriella Larasati kini mulai menginjakkan kakinya di dunia tarik suara. Aktris muda itu pun menyanyikan single soundtrack film Don't Run Away "Berani Berbuat Berani Tanggung Jawab" berjudul Ruang Sepi ciptaan Chandra dan Izhal Poby di bawah bendera Super Media Music.

Kendati musik merupakan dunia baru baginya, namun gadis berusia 20 tahun ini resmi dikontrak eksklusif untuk mendendangkan lagu bergenre pop alternatif tersebut. Awalnya, Gabriella menekuni hobi musiknya dengan melakukan cover song beberapa lagu yang kemudian diunggahnya di situs berbagi video Youtube.

Nasib mujur menghampiri Gaby, karena aksinya di Youtube mampu memikat hati banyak orang. Dalam waktu singkat, video yang diunggah mahasiswi semester 6 Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Atma Jaya itu berhasil meraih puluhan juta viewer.



Dengan semua pertimbangan dan sejumlah pelatihan yang telah diberikan dan dijalani, akhirnya Super Media Music mempercayai Gaby untuk menyanyikan lagu Ruang Sepi.

"Puji Tuhan saya sangat bersyukur atas apa yang saya sudah capai hingga saat ini. Kehidupan saya telah membawa ke dunia musik yang mana sesuatu hal besar akan saya jalani dengan bergabungnya saya di bawah naungan label Super Media Music untuk lagu secara eksklusif," ucap Gaby saat ditemui SINDO di tengah peluncuran soundtrack film Don't Run Away di Jakarta, baru-baru ini.

"Saya berharap dengan kehadiran saya di belantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik dan dapat meramaikan kancah industri musik Tanah Air khususnya single lagu perdana saya Ruang Sepi (Ost. Don’t Run Away) segera dapat didengar di radio dan seluruh channel digital music platform," harapnya.

Di samping mengisi soundtrack Don't Run Away, ternyata Gabriella juga turut berakting memerankan tokoh Viena dalam film besutan sutradara muda Adi Garing tersebut. "Ini film layar lebar pertama aku. Kebetulan dapat peran yang cukup menantang yaitu memerankan dua peran karakter yang berbeda. Wah, ini tantangan yang menarik banget bagi aku," terang Gaby.

Dalam kesempatan yang sama, Adi Garing, yang juga Managing Director Super Media Music, sangat senang bisa memperkenalkan Gaby sebagai penyanyi pendatang baru. "Kami sangat yakin Gabriella akan menjadi salah satu penyanyi yang dapat diperhitungkan. Kehadiran Gabriella Larasati dapat memberikan warna baru untuk memanjakan telinga pendengar dan pecinta musik Indonesia," tukasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak