Selain Nyanyi, Gabriella Larasati Juga Jalani Debut Layar Lebar di Film Ini

Selasa, 28 Mei 2019 - 07:47 WIB
Selain Nyanyi, Gabriella Larasati Juga Jalani Debut Layar Lebar di Film Ini
Selain Nyanyi, Gabriella Larasati Juga Jalani Debut Layar Lebar di Film Ini
A A A
JAKARTA - Aktris sinetron Tanah Air, Gabriella Larasati memperoleh kesempatan pertamanya untuk membintangi sebuah film layar lebar. Ya, gadis 20 tahun itu melakukan debutnya di film layar lebar lewat Don't Run Away "Berani Berbuat Berani Tanggung Jawab".

Gaby, yang namanya melejit lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, akan memerankan tokoh Viena dalam film besutan sutradara muda Adi Garing itu. "Ini film layar lebar pertama aku. Kebetulan dapat peran yang cukup menantang yaitu memerankan dua peran karakter yang berbeda. Wah, ini tantangan yang menarik banget bagi aku," ungkap Gaby saat dijumpai SINDO di tengah peluncuran soundtrack film Don't Run Away di Jakarta, baru-baru ini.

Selama proses syuting Don't Run Away, gadis kelahiran Yogyakarta, 12 Februari 1999 itu pun mendapat kesempatan untuk mencoba teknik syuting baru yang sebelumnya tidak pernah dicoba, seperti melakoni adegan laga yang menuntutnya untuk pakai sling. "Aku kan belum pernah pake tali sling. Rasanya seru," tegasnya.

"Terus aku juga mesti pakai make-up karakter. Jadi ada bahan kayak sejenis karet gitulah. Jadi wajahku dipermak untuk mendapatkan karya make-up karakter yang bagus di depan kamera. Aku mesti bisa menahan gatal. Demi sebuah karya film yang bagus, aku rela harus menerima risiko seperti gatal-gatal di wajahku. Buat para pencinta film thriller horror wajib hukumnya untuk menonton film ini," papar Gaby.

(Baca juga: Debut Nyanyi, Gabriella Larasati Isi Soundtrack Don't Run Away )

Selain Gaby, film Don't Run Away juga menggandeng sejumlah nama beken di panggung hiburan. Salah satunya artis Dea Annisa atau lebih dikenal dengan panggilan Dea Imut.

Kehadiran Dea, menurut sang sutradara, Adi Garing, tak cuma menghidupkan cerita yang sudah lama disusun oleh tim produksi. "Tapi juga menjaga kesinambungan antara para pemain. Dea tentunya lebih berpengalaman soal akting dan akan berbagi ilmu dengan para pemain yang notabene memulai akting di film ini," jelasnya.

Sementara itu, di samping ikut berperan, Gaby turut menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film Don't Run Away ini. Sebagaimana dalam layar lebar, Gaby juga menjalani debutnya dalam dunia tarik suara. Dalam soundtrack Don't Run Away, Gaby menyanyikan lagu berjudul Ruang Sepi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)