alexametrics

A Whole New World Versi Isyana & Gamaliel Sudah Didengarkan 1 Juta Kali

loading...
A Whole New World Versi Isyana & Gamaliel Sudah Didengarkan 1 Juta Kali
Lagu A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel telah didengarkan lebih dari 1 juta kali di Spotify dalam 10 hari sejak dirilis pada 17 Mei lalu. (Dok. Disney Indonesia)
A+ A-
JAKARTA - Lagu A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel yang dirilis pada 17 Mei 2019 lalu telah didengar lebih dari 1 juta kali di platform musik streaming Spotify dalam kurun waktu 10 hari. Single hasil kolaborasi Disney Indonesia dan kedua penyanyi populer tersebut merupakan persembahan spesial untuk merayakan perilisan film live action terbaru Disney, Aladdin, pada 22 Mei 2019.

Versi terbaru dari lagu legendaris yang diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice tersebut menjadi salah satu lagu terfavorit para penggemar di Indonesia. Lagu ini meraih peringkat ke-10 di dalam Chart Top 50 Indonesia di Spotify. Selain itu A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel juga berhasil mendominasi beberapa tangga lagu terpopuler seperti JOOX Top 100 dan Top: 100 Indonesia Apple Music di Apple Music.

Spesial untuk para pengemar di Indonesia, sebuah video klip akan dirilis secara eksklusif di kanal YouTube disneymusicasiaVEVO pada tanggal 31 Mei 2019 mendatang. Sementara, A Whole New World pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane pada tahun 1992 di film animasi Aladdin. Versi soundtrack lagu ini yang dinyanyikan Peabo Bryson dan Regina Belle berhasil memenangkan Academy Award ke-65 untuk kategori Best Original Song dan Grammy Award untuk kategori Song of the Year. Ini menjadikan A Whole New World sebagai lagu Disney pertama yang berhasil memenangkan pernghargaan dalam kedua kategori tersebut.



Versi terbaru dari lagu klasik Disney ini akan menampilkan karakter vokal unik dari Isyana dan Gamaliel yang akan membawa para penggemar seakan-akan masuk ke dalam petualangan menakjubkan di atas karpet ajaib. Sementara, Aladdin merupakan film yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney yaitu Aladdin. Film ini menghadirkan petualangan seru serta penuh warna Aladdin, pemuda jalanan yang menawan, Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Disutradarai oleh Guy Ritchie yang memberikan sentuhan luar biasa dalam kota Agrabah yang ikonik, film Aladdin dibuat berdasarkan naskah karya John August dan Guy berdasarkan kisah klasik dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Jin Biru/Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan dan kepala keamanan di istana Jafar.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak