alexametrics

Ini Hal Tersulit yang Dihadapi Kyuhyun Saat Ikuti Wajib Militer

loading...
Ini Hal Tersulit yang Dihadapi Kyuhyun Saat Ikuti Wajib Militer
Hal tersulit dihadapi Kyuhyun Super Junior saat melakoni program wajib militer adalah mandi bersama 100200 tentara lain di tempat dan waktu yang sama. (Soompi)
A+ A-
SEOUL - Kyuhyun Super Junior baru-baru ini mengungkapkan hal yang paling sulit yang dia alami selama menjalani wajib militer. Hal ini diungkapkan anggota Super Junior termuda itu melalui sebuah episode terbaru acara tv bertajuk, Knowing Bos. Dia mulai dengan menjelaskan bahwa di pusat pelatihan, sebanyak 100—200 tentara mandi di daerah yang sama pada waktu yang sama.

"Ketika Anda mandi, Anda melakukan semuanya bersama-sama. Sekitar 100 hingga 200 orang pergi ke satu area shower," kata Kyuhyun seperti dilansir dari Koreaboo.

Ketika Kyuhyun pergi mandi dengan para prajurit dari unitnya, mereka biasanya menyisakan tempat baginya di sudut tanpa pertimbangan karena dia adalah seorang selebriti. Tetapi dalam beberapa kasus, ia akan mandi setelah orang-orang sudah mulai mandi. Dalam kasus-kasus itu, Kyuhyun mengatakan dia nyaman hanya mandi di salah satu bilik tengah.



"Dalam hal itu, saya hanya nyaman mandi di tengah. Sebenarnya, kita semua laki-laki jadi tidak masalah, kan?" papar Kyuhyun.

Namun, ini jelas bukan situasi yang nyaman bagi Kyuhyun. Pasalnya, dia mendengar orang-orang membicarakannya sepanjang jalan dari pintu masuk. "Mereka berkata, 'Kyuhyun ada di sana, Kyuhyun. Mari kita pergi menemuinya'," tutur Kyuhyun.

Tak hanya sekedar membicarakannya, Kyuhyun menambahkan, bahwa orang-orang berjumlah 20—30 orang itu benar-benar berjalan melewati dirinya dan berpura-pura tidak melihat. Namun faktanya, mereka memeriksa Kyuhyun. "Sungguh, 20—30 orang akan pura-pura tidak melihat dan melakukan ini. Bolak-balik," tutur Kyuhyun.

Kyuhyun mengakui bahwa dirinya merasa sangat tidak sadar ketika ini terjadi dan mengungkapkan bahwa banyak selebritas pria lainnya merasakan hal yang sama. Beberapa bahkan menahan diri untuk tidak mandi hingga 3 hari karena alasan ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak