alexametrics

Nikmati Keindahan Depok di Rooftop Detos

loading...
Nikmati Keindahan Depok di Rooftop Detos
Nikmati Keindahan Depok di Rooftop Detos. (Koran SINDO. R Ratna Purnama).
A+ A-
DEPOK - Menikmati langit sore dari ketinggian atau rooftop pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) sangat mengasyikkan.

Selain menawarkan pemandangan yang indah Kota Depok, berada di lokasi ini juga memberikan ketenangan. Tak heran jika rooftop Detos kini menjadi lokasi baru untuk anak-anak muda ngabuburit menanti waktu berbuka puasa.

Meski baru dibuka awal bulan ini, rooftop Detos sudah banyak diminati pengunjung. “Antusiasme pengunjung untuk menikmati suasana di rooftop ini sangat bagus. Setiap hari selalu ramai dikunjungi,” kata Mall Director Detos, Sutikno Pariyoto, kemarin.



Saat menginjakkan kaki di rooftop mal berlantai lima tersebut, pengunjung langsung disambut deretan pohon yang dipasangi berbagai lampu. Beberapa bangku dan meja berjajar di sejumlah titik. Semilir angin yang berembus membuat suasana semakin cozy.

Sambil menikmati aneka menu yang ditawarkan tenant di lokasi tersebut, membuat kongko di rooftop semakin digandrungi. Hal itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang setiap akhir pekannya.

Dia mengaku, sengaja menyajikan suasana tempat makan berbeda di Depok. Jika dilihat, tidak banyak tempat makan dengan konsep seperti ini di Jalan Margonda Raya. “Melihat suasana jalan raya dan menatap langit menjadi sangat menarik di sini.

Mungkin yang ingin santai sore hari di sini cocokya untuk datang. Kami menawarkan konsep santai dan terjangkau,” tu kasnya. Apalagi, di lokasi ini juga tersedia berbagai macam jenis makanan dengan harga yang sangat ramah di kantong.

“Di sini ada makanan utama seperti menu nasi, ada sekadar makanan ringan dan aneka minuman menarik serta kopi,” paparnya. Dia meyakini konsep roof top mampu menjadi magnet bagi Detos untuk menarik pengunjung.

Selain ma kanan nya yang lezat, para pemburu kuliner biasanya memiliki beberapa kriteria untuk datang ke suatu restoran. Salah satunya, desain dari restoran tersebut. Sebagian besar orang, khususnya kalangan remaja, banyak mencari tempat kongko yang asyik dan nyaman.

Natan, salah satu pengunjung, mengaku senang dengan adanya rooftop Detos. Karena biasanya konsep ini dimiliki restoran dengan harga mahal. “Nah ini terjangkau harganya. Senang ya dengan harga mahasiswa bisa kongko seru di Margonda,” katanya.

Dia mengaku sudah tiga kali datang ke tempat ini. Dia sering datang sore menjelang malam. Biasanya dia mengerjakan tugas kuliah dan bisa berlama-lama di sini. Selain rooftop Detos, lokasi lainnya yang kini tengah diminati ada lah bermain di atas es batu.

Terlebih jika aktivitas bermain itu dilakukan ketika menunggu buka puasa. Nah, di Margo City kembali menghadirkan wahana ice skating. Wahana ini menjadi lokasi favorit setiap liburan tiba. Ice Skating di Holiday On Ice Margocity hadir pada 24 Mei-14 Juli 2019.

“Kami mempunyai rink ice skating yang lebih luas dengan ukuran 20x16 meter,” kata Marcomm and Event Manager Margo City, Rani Fitriawati Tjaja. (R Ratna Purnama)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak