Palembang, Tunjukan Bakatmu Ikuti Audisi Indonesian Idol!

Rabu, 03 Juli 2024 - 19:20 WIB
loading...
Palembang, Tunjukan Bakatmu Ikuti Audisi Indonesian Idol!
Memasuki Juli 2024, tim audisi Indonesian Idol akan bergerak ke luar Pulau Jawa untuk mencari calon idola masa depan, dimulai dari Palembang. Foto/MNC Media
A A A
PALEMBANG - Sukses besar di audisi Kota Semarang, memasuki bulan Juli 2024, tim audisi Indonesian Idol akan bergerak ke luar Pulau Jawa untuk mencari calon-calon idola masa depan. Dimulai dari Palembang dan akan berlanjut ke kota-kota lain.

Audisi di Kota Palembang akan dilaksanakan pada 7 Juli 2024 berlokasi di Universitas Indo Global Mandiri. Saat ini, jumlah pendaftar audisi Palembang telah mencapai 1.500 melalui RCTI+.

Ini waktu yang tepat untuk mewujudkan mimpimu. Yuk daftar audisi Indonesian Idol! Info lebih lanjut kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 29 UHF untuk pemirsa Palembang. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)
pixels