alexametrics

Kenapa Soundtrack Kiko In The Deep Sea Pakai Bahasa Inggris? Ini Jawabannya

loading...
Kenapa Soundtrack Kiko In The Deep Sea Pakai Bahasa Inggris? Ini Jawabannya
Sang pencipta soundtrack film Kiko In The Deep Sea, Liliana Tanoesoedibjo berharap film animasi Tanah Air bisa diterima secara internasional. / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Soundtrack film Kiko In The Deep Sea bertajuk I am Your Best Friend bukan tanpa alasan diciptakan menggunakan bahasa Inggris. Sang pencipta, Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan, soundtrack film tersebut sengaja memakai bahasa Inggris dengan harapan film animasi Tanah Air bisa diterima secara internasional.

"Saya membuat lagu ini dalam bahasa Inggris karena berharap film ini bisa diterima masyarakat Indonesia dan going international," tegas Liliana Tanoesoedibjo, yang merupakan Chaiwoman of MNC Group, saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (28/5).

Sementara, penyanyi cilik Romaria Simbolon dipercaya untuk membawakan lagu I am Your Best Friend tersebut. Dengan suara khasnya, adik dari penyanyi Bastian Steel itu pun berharap lagu yang dinyanyikannya ini bisa disukai semua orang, terutama anak-anak pecinta animasi Kiko.



"Happy banget bisa isi soundtrack film Kiko In The Deep Sea movie ini. Semoga semua yang dengar bisa suka," harap Romaria.

(Baca juga: Kiko In The Deep Sea Tak Kalah dengan Animasi Internasional)

Kiko In The Deep Sea sendiri rencananya akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 4 Juli 2019. Film garapan MNC Animation ini didukung MNC Pictures dalam pendistribusiannya. Tak kalah dengan animasi internasional, Kiko In The Deep Sea menghadirkan animasi dengan gambar yang berkualitas. Karena itu, film ini diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia terutama para penggemarnya.

"Kiko In The Deep Sea ini sangat menarik untuk ditonton. Film animasi lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan animasi yang telah mendunia. Prediksi kami, Kiko In The Deep Sea ini akan menjadi kebanggaan Indonesia dalam dunia animasi. Oleh karena itu kami mendukung penuh Kiko In The Deep Sea untuk menuju kesuksesan film perdananya," ujar Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak