Usai Nyanyi dan Bisnis, Ucie Sugita Jajal Peruntungan di Dunia Akting

Rabu, 29 Mei 2019 - 23:14 WIB
Usai Nyanyi dan Bisnis, Ucie Sugita Jajal Peruntungan di Dunia Akting
Usai Nyanyi dan Bisnis, Ucie Sugita Jajal Peruntungan di Dunia Akting
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun di tengah belun Ramadhan membuat pedangdut cantik Ucie Sucita menggelar perayaan yang cukup spesial. Dalam momen pesta ulang tahun ke-29, Ucie menggelar syukuran, buka puasa dan santunan pada anak yatim piatu dengan konsep mewah di Hotel Fairmont, Jakarta, kemarin (28/5).

Pelantun lagu Dibuang Sayang itu pun berbagi rezeki dengan puluhan anak yatim yang diundangnya. Selain itu, tampak hadir juga sejumlah artis, seperti Baby Sexiola, Amel Alvy, dan Ely Sugigi yang kompak mengenakan busana berwarna pink.

"Saya senang sekali sekaligus terharu sampai tak bisa mengucapkan kata-kata berhasil menggelar acara ini. Memang saya selalu melakukan ini dengan dibarengi buka puasa bersama mereka para yatim piatu yang temanya memang unik serba pink. Terima kasih buat semua yang sudah datang," kata Ucie saat ditemui SINDO seusai pesta ulang tahunnya.

Wanita kelahiran Sumedang, 28 Mei 1990 ini juga berharap acara perayaan ulang tahunnya kali ini bisa berkesan di hati mereka penuh kebahagiaan. Dia juga berharap bisa terus berbuat baik dan mendapat kesuksesan dalam karier. "Mudah-mudahan bisa jadi pribadi yang lebih baik, karier juga semakin bersinar. Yang penting bisa berguna bagi banyak orang," tandasnya.

Seperti masih belum puas dengan kariernya sebagai penyanyi dangdut semakin eksis dan telah memulai beberapa bisnis, Ucie Sucita ke depan juga bakal memulai tantang baru di dunia seni peran. Namun, dia memulainya dari dunia teater.

Dalam dunia barunya itu, Ucie memberikan sedikit bocoran untuk perannya. "Saya dapat tawaran itu jadi pembunuh bayaran. Saya dibilang cocok perankan jadi pembunuh bayaran," kata dia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0567 seconds (0.1#10.140)