Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Jatuh dari Kuda

Rabu, 03 Juli 2024 - 23:12 WIB
loading...
Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Jatuh dari Kuda
Dinda Hauw harus dilarikan ke IGD rumah sakit karena terjatuh saat menunggangi kuda. Foto/Instagram Dinda Hauw
A A A
JAKARTA - Dinda Hauw harus dilarikan ke IGD rumah sakit karena terjatuh saat menunggangi kuda. Kabar tak mengenakkan ini dibagikan oleh sang suami, Rey Mbayang.

Rey kebetulan tak berada di lokasi kejadian ketika sang istri mengalami insiden tersebut. Rey hanya dikabari bahwa Dinda saat sedang berada di IGD karena terjatuh dari kuda dan sempat kesulitan untuk bangun.

"Subhanallah, tiba tiba di kabarin ada yang jatuh dari kuda terus kabarinnya dah di IGD mau rontgen karna gabisa bangun," tulis Rey Mbayang, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @rey_mbayang, Rabu (3/7/2024).



Rey bisa bernapas lega karena setelah Dinda dirontgen, diketahui tak ada cedera serius yang dialami oleh sang istri. Hanya, ada otot yang masih harus dipulihkan karena trauma pascaterjatuh sehingga Dinda mesti dipapah saat ingin berjalan.

"Alhamdulillah tadi cek semua insya Allah aman, hanya ada beberapa otot yang masih trauma makanya belum bisa jalan normal dan harus dipapah. Kata orang kalo udah jatuh berarti udah jago. Syafakillah sayang @dindahw," ujar Rey.

Rey pun mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya dan juga Dinda yang berada di lokasi guna memberikan pertolongan pertama serta membawa bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu ke IGD.

"Makasih yaa pertolongan pertamanyaa, untung ada orang orang baik @icaguraisya @nattereza @wardahmaulina_ @agrianasusilo ma @sunitaasmara mom vebbypalwinta," kata Rey.

Sementara itu, Dinda Hauw terpantau membagikan video saat dirinya mengeluh sakit dan terus memegangi pinggangnya saat terjatuh dari kuda. Dinda juga membagikan foto saat terbaring di IGD.



Ternyata momen itu menjadi pengalaman pertama baginya berkuda di lokasi tersebut dan juga pertama kali bertemu pelatih baru. Meski mendapat pengalaman kurang menyenangkan, Dinda berharap tak merasa trauma.

"Subhanallah. Tiba-tiba nyoba stable baru, coach baru, berharap dapat pelajaran dan suasana yang baru dari stable yang sebelumnya. Qadarullah benar-benar pelajaran berbeda yah, si pemula ini belum ada 10 menit sudah pindah stable ke IGD he he he. Semoga aku enggak ada trauma ya," ungkapnya.

Dinda pun menjelaskan kondisi di lokasi kejadian pascainsiden tersebut, di mana kuda yang ditungganginya sempat sulit untuk dikendalikan usai dirinya terjatuh.

"Setelah jatuh semua orang pada disuruh turun dari kuda, karena kuda yang aku pakai benar-benar enggak karuan, lari-lari dan masih berusaha ke arah aku yang masih enggak bisa bangun. Sampai akhirnya pakai tandu ke UGD terdekat," ujar Dinda Hauw.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)
pixels