alexametrics

Film Solo Black Widow Resmi Memulai Syuting di Norwegia

loading...
Film Solo Black Widow Resmi Memulai Syuting di Norwegia
Film solo Black Widow resmi diproduksi dengan aktris utamanya, Scarlett Johansson terlihat menjalani syuting di Norwegia. Belum diketahui kapan film ini dirilis. (Twitter/MCU Direct)
A+ A-
Setelah meregang nyawa di Planet Vormir di Avengers: Endgame, Natasha Romanoff alias Black Widow kini siap beraksi kembali. Lewat film solo Black Widow, tokoh Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diperankan Scarlett Johansson, Natasha kembali ‘dihidupkan’ untuk menghadapi petualangannya sendiri.

Syuting film ini telah dimulai di Norwegia. Sejumlah foto dari lokasi syuting memperlihatkan Scarlet sedang beraksi. Ada foto ketika dia sedang berada di luar mal. Dikutip dari ComicBook.com, dia kemudian terlihat mengenakan jaket dengan rambut merah yang agak panjang. Ini adalah rambut yang sama seperti di Captain America: Civil War yang mengonfirmasi laporan sebelumnya yang menyebut film ini akan ber-setting setelah seri ketiga Captain America tersebut.
Film Solo Black Widow Resmi Memulai Syuting di Norwegia

Foto lain memperlihatkan Scarlett dan kru film berada di sebuah kapal feri. Dia mengenakan jaket hitam. Belum terlihat Scarlett mengenakan kostum khasnya di MCU. Scarlett adalah satu-satunya wajah terkenal yang terlihat di lokasi syuting tersebut. Namun, jika produksi ini terus berjalan, maka wajah-wajah lain yang juga membintangi film ini dipastikan akan terlihat.

Foto-foto ini mengonfirmasikan kalau film Black Widow secara resmi sudah mulai dibuat. Memang sudah saatnya bagi Black Widow untuk mendapatkan film sendiri. Dia adalah salah satu tokoh inti Avengers yang telah tampil sejak awal MCU ada. Natasha kali pertama tampil di Iron Man 2 dan sejak saat itu, dia menjadi sosok krusial di franchise ini. Dia telah tampil di Avengers, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.



Sayang, Black Widow mati di Endgame. Dia mengorbankan dirinya agar Avengers bisa mendapatkan Batu Jiwa dan menyelamatkan keluarganya. Inilah alasan Black Widow adalah film prekuel. Namun, dengan sejarah Black Widow, banyak material yang bisa dieksplorasi jika Marvel ingin membuat sejumlah film. Itu juga tergantung sampai kapan Scarlett ingin memerankan peran ini.

Dikutip dari Movie Web, Black Widow disutradarai Cate Shortland, yang saat ini adalah wanita pertama yang menyutradarai sendiri sebuah proyek Marvel Studios. Dia bekerja dari screenplay yang ditulis Jac Schaeffer, yang berkontribusi terhadap cerita Captain Marvel. Dia kini dijuluki dokter skrip.

Hingga saat ini, tanggal resmi perilisan Black Widow belum diumumkan. Namun, diyakini kalau bos Marvel Studios Kevin Feige akan memberikan petunjuk mengenai Phase 4 MCU di San Diego Comic-Con dan D23. Phase 4 masih menjadi misteri sampai saat ini. Namun, Black Widow sepertinya akan menjadi film pertama dari tahap ini. Phase 3 masih berjalan dan akan ditutup Spider-Man: Far From Home yang akan tayang Juli mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak