alexametrics

Pasar Tanah Abang, Pilihan Murah Belanja Baju Lebaran

loading...
Pasar Tanah Abang, Pilihan Murah Belanja Baju Lebaran
Pasar Tanah Abang, Pilihan Murah Belanja Baju Lebaran
A+ A-
JAKARTA - Tanah Abang merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di Jakarta. Tempat ini menjadi langganan belanja jelang Lebaran. Bagi mereka yang belum memiliki baju baru, Tanah Abang bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi.

Koleksinya begitu lengkap dan model yang ditawarkan pun kekinian dan yang paling penting harganya cukup terjangkau dibandingkan berberlanja di mal. Berikut rekomendasi tempat berburu baju Lebaran di Tanah Abang seperti dikutip Travelingyuk.

1. Toko Fashion Diva
Toko Diva Fashion merupakan lokasi yang tepat buat Anda yang ingin membeli berbagai pakaian untuk Lebaran. Salah satu keunggulan tempat ini adalah baju-baju berbahan dasar linen. Buat Anda yang mencari celana kulot, blouse, dan lainnya bisa mengunjungi toko ini. Toko Fashion Diva terletak di Pusat Grosir Tanah Abang, Blok B LT. 1, LG Los E No. 60.



2. Grosir Jilbab Tanah Abang
Sedang mencari padu padan kerudung untuk baju yang sudah dibeli? Anda bisa mengunjungi Grosir Jilbab Tanah Abang di Pusat Grosir Tanah Abang, Blok F No. 124. Anda akan menemukan beragam jilbab, dan fashion kekinian lainnya. (Baca juga: Resep Cookies Cokelat Cappucino untuk Suguhan Lebaran).

3. Toko Hello Fashion

Anda yang sedang berburu celana kulot dengan harga terjangkau, bisa datang ke toko Hello Fashion yang berada di Pusat Grosir Tanah Abang, Blok B LT. Los A No. 121. Anda bisa mendapatkan beragam celana kulot, mulai dari yang polos sampai dengan beraneka motif. Ukuranya beragam, dan harganya juga murah meriah.

4. Toko Miss Mode
Jika ingin mengenakan kebaya pada Lebaran kali ini, coba datang ke Toko Miss Mode yang terletak di Blok B Lantai LG Los C, No. 17, Pusat Grosir Tanah Abang. Kebaya seperti kutu baru, brokat rinjani peplum organza, dan lainnya dapat menjadi pilihan melengkapi penampilan di Hari Raya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak