Park Bo Gum Bikin Personel BTS Kaget

Kamis, 30 Mei 2019 - 23:30 WIB
Park Bo Gum Bikin Personel BTS Kaget
Park Bo Gum Bikin Personel BTS Kaget
A A A
SEOUL - Park Bo Gum memberikan kejutan pada boy band BTS. Aktor tampan itu tiba-tiba muncul di belakang panggung konser BTS. Kehadirannya sukses mengejutkan RM dan kawan-kawan. Mereka pun terlihat senang saat mengetahui koleganya itu datang.

Sejak Park Bo Gum dan BTS bekerja sama untuk iklan minuman pada tahun lalu, Park telah menjadi anggota kehormatan boy band tersebut. Park Bo Gum dan BTS bukan hanya kolega, mereka adalah teman baik yang saling mendukung satu sama lain.

Dilansir Koreaboo, Park Bo Gum dan V sangat dekat. Bahkan, baru-baru ini Park Bo Gum dikabarkan memuji V dengan memberinya keberanian untuk merilis single barunya bertajuk Bloomin. Sementara, kehadiran Park Bo Gum di konser BTS terekam melalui sebuah video yang diunggah akun channel YouTube BangtanTV.

BangtanTV juga merilis video yang diambil di belakang panggung di konser BTS's Love Yourself in Hong Kong. BTS diberitahu bahwa ada tamu istimewa yang menunggu mereka dan ketika mereka melihat siapa itu, wajah mereka bersinar. Di video tersebut, Park Bo Gum terlihat jelas merupakan seorang Army, sebutan untuk penggemar BTS.

Dia mengenakan ikat kepala BT21 Cooky dan kemeja Love Yourself. Tak hanya itu, Park Bo Gum juga membawa lightstick bom Army, ditambah spanduk. J-Hope bertanya pada V apakah dia terlibat dalam kejutan itu, tetapi V juga tidak tahu jika Park Bo Gum akan datang juga. (Baca juga: BTS Akan Jadi Bintang Tamu di Acara Britain's Got Talent ).

Park Bo Gum memutuskan untuk mampir karena kebetulan dia berada di Hong Kong untuk acara penggemarnya. Untuk berterima kasih kepada Park Bo Gum karena datang ke pertunjukkan konser mereka, Jin memberinya hadiah berupa kacamata hitamnya yang funky.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4681 seconds (0.1#10.140)