Kondisi Terkini Sandra Dewi 3 Bulan Hidup Tanpa Harvey Moeis

Kamis, 04 Juli 2024 - 11:40 WIB
loading...
Kondisi Terkini Sandra Dewi 3 Bulan Hidup Tanpa Harvey Moeis
Harvey Moeis, suami Sandra Dewi telah ditahan 3 bulan atas kasus korupsi PT Timah. Di tengah badai, Sandra menunjukkan ketegarannya dalam menghadapi cobaan. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Harvey Moeis , suami Sandra Dewi telah ditahan 3 bulan atas kasus korupsi PT Timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun. Di tengah badai yang menerpa, Sandra menunjukkan ketegarannya dalam menghadapi cobaan.

Kondisi terkini Sandra Dewi pun diungkap langsung oleh kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar. Menurut Harris, pasangan suami istri itu dalam kondisi sehat meski sudah hidup terpisah selama 3 bulan.

"Mba Sandra kesehatan cukup baik, mas Harvey juga kesehatannya cukup baik," kata Harris di Jakarta belum lama ini.

Meski Harvey tengah terjerat kasus korupsi hingga membuat sejumlah asetnya disita, namun Harris memastikan rumah tangga kliennya dan artis 40 tahun tersebut dalam keadaan baik. Ia menyebut, tidak ada yang berubah dari pernikahan pasangan tersebut.





"Sangat baik, nggak ada masalah," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Harris menyinggung soal hasil pemeriksaan Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kliennya. Ia membenarkan bahwa bapak dua anak itu menang tidak mempunyai jet pribadi.

Sebelumnya, Harris juga sempat menegaskan bahwa jet pribadi yang sempat digunakan Harvey bukan miliknya. Namun, pria 38 tahun tersebut menyewa pesawat itu untuk mempermudahnya bepergian.

"Dari awal kan saya sudah katakan itu memang pesawat jet sewaan, dan saat itu memang diteliti dan hasil Kejagung bilang bahwa itu pesawat jet sewaan bukan pesawat pribadi," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)
pixels