Mau Tahu Siapa Personel BTS Terkaya? Ini Bocorannya!

Jum'at, 31 Mei 2019 - 10:30 WIB
Mau Tahu Siapa Personel BTS Terkaya? Ini Bocorannya!
Mau Tahu Siapa Personel BTS Terkaya? Ini Bocorannya!
A A A
SEOUL - BTS tengah berada di puncak popularitas. Lagu-lagu yang dirilisnya selalu berhasil merajai tangga lagu Billboard dalam waktu yang lama. Begitu juga dengan video musiknya yang telah ditonton oleh jutaan orang. Selain itu, konser tur dunia BTS yang diselenggarakan di benua Eropa, Amerika dan Asia pun telah disaksikan oleh banyak jutaan orang.

Tentunya kesuksesan RM, V, Suga, J-Hope, Jimin, Jin dan Jungkook itu berpengaruh pada pendapatan mereka yang semakin besar. Kendati demikian, hal tersebut tak membuat para personel BTS menjadi sombong. Bahkan, RM dan kawan-kawan tetap dikenal sebagai boy band yang rendah hati. Lantas berapa kekayaan yang dimiliki para member BTS? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Koreaboo.

1. BTS — USD60 juta
Sebagai grup, penghasilan BTS saat ini diperkirakan mencapai USD60 juta pada tahun 2019 berkat penjualan musik, tur hingga barang dagangan mereka.

2. Jungkook — USD8 juta

Baru berusia 21 tahun, Jungkook dapat membeli apapun yang dia mau. Dengan pendapatan mencapai USD8 juta, member BTS termuda ini dapat membeli t-shirt hitam, makanan ringan favorit, semua peralatan olahraga hingga apartmen seharga USD1,7 juta secara tunai.

3. Jin — USD8 juta
Sama seperti member BTS lainnya, Jin telah membeli rumah sebagai bentuk investasi, meskipun saat ini ia masih tinggal bersama BTS. Jika suatu saat Jin memutuskan untuk pindah, dia tidak perlu pergi jauh karena apartemen pribadinya yang bernilai USD1,78 juta berada di gedung yang sama.

4. RM — USD8 juta
Tak hanya dikenal sebagai sosok yang bertalenta, cerdas, baik serta memiliki kemampuan berbicara yang mengesankan, RM sebagai leader BTS juga dikenal memiliki pendapatan yang berlimpah. RM menggunakan sebagian pendapatannya untuk mendukung desainer meja favoritnya, George Nakashima.

5. V — USD8 juta

V memiliki hobi yang terbilang mahal, yakni fotografi. Kendati demikian, uang tidak menjadi penghalang bagi member BTS yang diberi gelar sebagai pria tertampan itu. Pasalnya, dengan pendapatan mencapai USD8 juta, V dapat menjalani hobinya dan keinginan V untuk membuka galeri pribadi Vante art gallery tidak akan membutuhkan waktu lama.

6. Jimin — USD8 juta
Dengan pendapatan sebesar USD8 juta, Jimin melengkapi penampilannya sehari-hari, khususnya di panggung dengan mengenakan pakaian mahal. Seperti halnya saat tampil di ajang MAMA 2018, Jimin terlihat mengenakan jaket mahal seharga USD19.000 yang justru dibuang J-Hope ke lantai.

7. Suga — USD8 juta
Suga memiliki otak bisnis. Dia pandai mengolah uang yang didapatnya. Ketika BTS diminta untuk memilih rumah favorit dalam kuis kepribadian Buzzfeed, Suga memilih rumah seperti kastil karena dia mengatakan bisa menjualnya untuk membeli sesuatu yang lain. Berbicara tentang real estat, Suga memiliki apartemen bernilai jutaan dolar.

8. J-Hope — USD12 juta

Dari semua member BTS, J-Hope memiliki pendapatan yang tertinggi. Penghasilannya saat ini diperkirakan mencapai USD12 juta. Meski terkadang terkesan heboh, faktanya, dia hidup secara sederhana. Bahkan, dengan pendapatan yang dimilikinya, J-Hope tak lupa memberikan donasi kepada badan amal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5078 seconds (0.1#10.140)