Devi Olivia Rilis Single Perdana Masih Membekas Karya Ade Govinda

Kamis, 04 Juli 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
"Saya berharap semua orang menyukai single perdana saya 'Masih Membekas' ciptaan Ade Govinda," ungkap Olivia dengan penuh harapan.

"Ini adalah langkah besar bagi saya, dan saya sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang terlibat, termasuk Kak Ade Govinda dan tim produksi. Besar harapan saya agar lagu ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan memberikan dampak positif," lanjutnya.

Olivia juga aktif membagikan momen-momen menarik di Instagram dan kanal YouTube-nya, DEVI OLIVIA, di mana para pengikut dapat melihat lebih banyak tentang keseharian Olivia, proses kreatifnya, serta berbagai konten menarik lainnya yang ia bagikan.

Dengan dedikasi yang tinggi, Devi Olivia berkomitmen untuk terus berkarya di dunia musik dan berharap dapat merilis lebih banyak single hingga akhirnya meluncurkan album penuh. Jangan lupa untuk mengikuti Instagram dan kanal YouTube-nya untuk mendapatkan update terbaru tentang karya-karyanya dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik yang diadakan oleh Olivia.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)