Ruben Onsu Foto Bareng Sarwendah Jelang Sidang Cerai, Didoakan Rujuk

Kamis, 04 Juli 2024 - 14:20 WIB
loading...
Ruben Onsu Foto Bareng Sarwendah Jelang Sidang Cerai, Didoakan Rujuk
Ruben Onsu mendadak foto bareng Sarwendah jelang sidang cerai perdana yang akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (9/7/2024).
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu mendadak foto bareng Sarwendah jelang sidang cerai perdana yang akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (9/7/2024). Foto kebersamaan ini dibagikan Ruben di Instagram pribadinya.

Di sana, Ruben Onsu terlihat sedang berada di Terminal 3 Bandara International Soekarno Hatta. Ia tampak bersama Sarwendah dan ketiga anak mereka, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Tampak Ruben menggendong anak bungsunya, Thania sambil tangan satunya memegang wajah Betrand. Sedangkan Thalia berdiri di depan sang kakak sambil tersenyum manis ke arah kamera.

Sedangkan Sarwendah memakai busana pink dan hitam berdiri di sebelah Betrand. Mantan anggota Cherrybelle ini juga membawa koper seperti bersiap untuk liburan bersama buah hatinya.

Ruben Onsu Foto Bareng Sarwendah Jelang Sidang Cerai, Didoakan Rujuk

Foto/Instagram Ruben Onsu





Tidak banyak keterangan yang ditulis presenter 40 tahun itu dalam postingannya. Ia hanya mengucapkan penerbangan istri dan anaknya berjalan lancar dan aman.

Selain itu, ini merupakan kali pertama Ruben dan Sarwendah foto bersama setelah gugatan cerai dilayangkan.

"Safe flight," tulis Ruben dikutip Kamis (4/7/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)
pixels