Rekomendasi Sofa Minimalis Murah untuk Ruang Keluarga, Dijamin Bikin Betah dan Nyaman

Kamis, 04 Juli 2024 - 15:29 WIB
loading...
Rekomendasi Sofa Minimalis Murah untuk Ruang Keluarga, Dijamin Bikin Betah dan Nyaman
Sofa minimalis untuk ruang keluarga menjadi pilihan tepat untuk bersantai bersama keluarga di rumah. dok.foto Freepik/
A A A
JAKARTA - Sofa minimalis menjadi salah satu must have item yang membuat ruang keluarga di rumah menjadi lebih nyaman. Keberadaan sofa menjadi perlengkapan penting yang tidak boleh diremehkan dalam interior ruangan loh. Untuk ruang keluarga, Anda bisa memilih sofa minimalis.

Sofa Minimalis untuk ruang keluarga, dapat membantu memaksimalkan kenyamanan aktivitas seluruh anggota keluarga di rumah. Seperti kita ketahui, ruang keluarga seringkali menjadi tempat berkumpul favorit untuk menghabiskan waktu bersama dan melakukan berbagai aktivitas.

Ruang keluarga yang multifungsi membuat sofa minimalis dapat digunakan sebagai tempat untuk bersantai, mengobrol, menonton film, bermain bersama anak, bekerja, bahkan bersantap makanan favorit. Nah, agar sofa minimalis terlihat lebih eye catching, Anda bisa menggunakan Sarung Sofa.

Lantas, sofa minimalis manakah yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda dan keluarga? Berikut rekomendasi sofa minimalis murah untuk ruang keluarga, yang membuat Anda dan keluarga betah dan nyaman.

1. Sofa Vika
Anda bisa mendapatkan sofa minimalis modern yang satu ini memiliki dimensi yang ramping dan ringkas. Sofa tiga seater dengan panjang 180 cm, sangat cocok digunakan di ruang keluarga, sehingga Anda dan keluarga makin betah di rumah.

Terbuat dari bahan full kain premium, kursi minimalis modern Sofa Vika memiliki tiga ukuran yaitu satu seater, dua seater, dan 3 seater. Pemilihannya dapat Anda sesuaikan dengan tata letak dan luas ruang keluarga Anda ya.

2. Sofa Denmark
Dansk Sofa merupakan salah satu produk sofa minimalis modern dari Cellini. Sofa Dansk dari Cellini hadir dengan bahan gabungan antara pelapis sintetis dan kain berkualitas.

Sofa satu ini muncul dengan membawa nuansa klasik Skandinavia di rumah Anda. Kaki-kakinya yang terbuat dari logam hitam dan runcing memberikan kesan yang lebih ringan, mulus dan lapang. Membuat ruang tamu Anda yang tampak kecil jadi terkesan lebih luas dan lega.

3. Sofa Informa
Sofa Informa menjadi salah satu merek sofa yang banyak dipilih para pemilik rumah untuk melengkapi interiornya. Desain sofa yang simpel dengan material yang berkualitas membuat merek sofa ini cocok buat ruang tamu minimalis modern.

Informa menyediakan koleksi sofa dengan model dan ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan tema ruangan. Sofa tidur, recliner hingga day bed, atau sofa kulit dan fabric bisa Anda pilih. Sofa Informa yang nyaman dan berkualitas membuat aktivitas Anda bersama keluarga di rumah menjadi lebih menyenangkan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)
pixels