alexametrics

Disney Rilis Video Klip A Whole New World Versi Isyana Sarasvati

loading...
Disney Rilis Video Klip A Whole New World Versi Isyana Sarasvati
Disney memperkenalkan video klip A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel yang memperlihatkan keajaiban Disneys Aladdin. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Disney Indonesia merilis video klip terbaru lagu legendaris A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel. Video klip tersebut diperkenalkan secara eksklusif di kanal YouTube DisneymusicasiaVEVO.

Distrudarai Adhireksa, video klip special ini menampilkan tiga set yang memperlihatkan keajaiban terinspirasi dari Disney’s Aladdin. Versi terbaru dari lagu legendaris yang diciptakan Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice ini memang menjadi salah satu lagu Disney dan menjadi favorit para penggemar.

Lagu A Whole New World telah didengar lebih dari 1 juta kali di Spotify dalam kurun waktu 10 hari dan berhasil mendominasi beberapa tangga lagu terpopuler, seperti Chart Top 50 Indonesia di Spotify, JOOX Top 100 dan Top: 100 Indonesia Apple Music di Apple Music. (Baca juga: Mau Tahu Siapa Personel BTS Terkaya? Ini Bocorannya!).



Sementara, film Aladdin dibintangi oleh Mena Massoud, Naomi Scott dan Will Smith. Disney’s Aladdin merupakan film yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney, Aladdin. Film ini akan menghadirkan petualangan seru dan penuh warna Aladdin, seorang pemuda jalanan yang menawan, Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Guy Ritchie yang menukangi film ini memberikan sentuhan luar biasa pada penggambaran Kota Agrabah yang ikonik. Sementara, film Disney’s Aladdin dibuat berdasarkan naskah karya John August dan Ritchie berdasarkan kisah klasik dengan judul yang sama. Film ini telah hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2019.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak