D'Masiv Secara Resmi Merilis Lelaki Pantang Menyerah

Minggu, 02 Juni 2019 - 13:30 WIB
DMasiv Secara Resmi Merilis Lelaki Pantang Menyerah
D'Masiv Secara Resmi Merilis Lelaki Pantang Menyerah
A A A
JAKARTA - D’Masiv secara resmi merilis single terbaru mereka, Lelaki Pantang Menyerah. Lagu ini diciptakan berdasarkan kisah nyata masa remaja sang vokalis, Rian.

Lewat lagu ini, Rian mencoba menceritakan kembali kisah hubungan asmaranya ketika dia masih remaja. Menurut Rian, lagu ini sudah lama dia ciptakan, atau berbarengan dengan hits D’Masiv, Cinta Ini Membunuhku.

“Alhamdulillah akhirnya lagu ini bisa dirilis, sebelumnya sudah beredar di internet dan itu bukan yang resmi, bisa dibilang dibajak orang. Jadi kami ingin setelah lagunya resmi dirilis, orang-orang bisa punya CD albumnya, bisa streaming, dan mendengarkan lagu-lagunya,” kata Rian dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Menurut Rian, lagu Lelaki Pantang Menyerah itu sebenarnya sudah ada sejak D’Masiv mengerjakan album pertama. Namun, melihat situasi saat itu D’Masiv memutuskan untuk menunda perilisannya.

“Lagu Lelaki Pantang Menyerah ini dibikin waktu zamannya lagu Cinta Ini Membunuhku, zaman SMA. Lagu ini sempat kami bikin demonya untuk dialbum pertama dan kedua, tapi karena gak masuk, jadi dipendam gitu aja,” ujar Rian.

Kini, berdasarkan permintaan para Massivers—sebutan penggemar D’Masiv, band itu pun merilis lagu tersebut. Lagu Lelaki Pantang Menyerah masuk dalam album keenam D’Masiv yang berjudul Album Cinta atau Love Album yang diedarkan dalam bentuk CD pada 2 Mei 2019. Album ini adalah hasil kerja sama Musica Studios dengan Peymusik. Sedangkan untuk versi digital-nya, album ini bisa dinikmati pada 31 Mei 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9899 seconds (0.1#10.140)