alexametrics

Omah Milla, Spa Muslimah yang Aman Meski Harus Buka Hijab

loading...
Omah Milla, Spa Muslimah yang Aman Meski Harus Buka Hijab
Omah Milla, Spa Muslimah yang Aman Meski Harus Buka Hijab
A+ A-
YOGYAKARTA - Wanita-wanita muslimah kini tidak perlu bingung lagi untuk memanjakan dirinya dengan berbagai rangkaian perawatan kecantikan yang aman dan pas. Pasalnya, terdapat satu salon kecantikan di Yogyakarta yang mengkhususkan layanannya untuk kaum muslimah, yakni salon kecantikan Omah Milla Salon & Spa Muslimah.

Sebelumnya, seorang muslimah tampak enggan untuk datang ke salon karena khawatir apabila aurat mereka dibuka. Namun, seiring berjalannya waktu, kini sudah semakin menjamur salon-salon sejenis Omah Milla, yang mengkhususkan diri untuk muslimah dan para capsternya semuanya juga wanita.

Menariknya, Omah Milla, yang terletak di Pondok Permai Residence, Bantul, Yogyakarta ini mengusung konsep homey, dan berbagai perawatan lengkap mulai dari ujung rambut sampai kaki hadir dikhususkan bagi muslimah yang ingin merawat diri dengan harga bersahabat. Di sini pastinya juga aman dari percampuran lawan jenis dan dari bahan-bahan nonhalal dan membahayakan kesehatan tubuh.



"Dari awal, hobi saya nyalon. Saya berinisiatif membuka salon khusus muslimah agar para muslimah dapat lebih nyaman merawat rambutnya tanpa risau dengan kehadiran laki-laki. Salah satu keinginan saya beramal ilmu, karena saya hobi berbagi ilmu, terutama merasa ingin manfaat saja kalau seandainya ada wadahnya juga," terang sang pemilik, Millati Jamaliah, Ssi, Dipl Cidesco dalam keterangannya kepada SINDO.

Omah Milla memiliki layanan yang cukup lengkap dan melayani beberapa treatment. Ada Facial treatment meliputi facial dan totok wajah. Lalu body treatment meliputi aneka massage untuk anak dan dewasa, steam/saunda, ratus V dan juga lulur. Hand and foot treatment meliputi manicure dan pedicure, hand and foot spa. Hair treatment meliputi potong rambut, cuci blow, aneka pilihan creambath, hairspa, rambut rontok, ketombe.

Hal-hal tersebut, menurut Milla, merupakan permasalahan utama muslimah. "Kita menggunakan bahan dan kosmetik yang halal, ada beberapa pilihan yang kita sediakan, kita menerima dari anak-anak juga, setiap bulan kita di sini ada promo khusus," papar Milla yang juga menuturkan bahwa setiap Jumat, Omah Milla juga rutin memberikan layanan gratis untuk simbok simbol pejuang keluarga yang berusia di atas 55 tahun.

Sementara itu, bertepatan dengan bulan Ramadhan kali ini, Omah Milla juga merilis layanan terbaru dengan memanfaatkan alat kecantikan modern dan pasti kekinian seperti Galvanic Spa dan Lumi Spa dari Bu Skin. Omah Milla juga meluncurkan layanan gratis totok wajah untuk ibu-ibu guru tercinta.

Penasaran dengan konsep dan treatment yang ditawarkan Omah Milla, atau mungkin Anda kebetulan sedang berada di sekitaran Yogya, maka Anda bisa mampir ke Omah Milla setiap hari Senin hingga Minggu dari jam 9 pagi hingga 7 malam.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak