Hit & Run Hadirkan Nostalgia Duel Epik Sersan Jaka vs Mad Dog

Sabtu, 01 Juni 2019 - 13:33 WIB
Hit & Run Hadirkan Nostalgia Duel Epik Sersan Jaka vs Mad Dog
Hit & Run Hadirkan Nostalgia Duel Epik Sersan Jaka vs Mad Dog
A A A
JAKARTA - Dalam film komedi aksi Hit & Run, aktor laga yang juga mantan atlet judo, Joe Taslim kembali berjumpa dengan aktor peran Yayan Ruhian. Keduanya pernah terlibat dalam pertempuran sengit di film laga The Raid (2012).

Saat di The Raid, Yayan yang memerankan Mad Dog terlibat pertarungan epik dengan Sersan Jaka yang diperankan Joe Taslim. Alhasil, Hit & Run pun bakal menghadirkan nostalgia pertarungan mereka.

Menurut Joe Taslim, banyak penggemarnya yang menantikan dia dan Yayan kembali terlibat dalam satu film dan saling baku hantam. Setelah tujuh tahun berlalu, Yayan menjawabnya lewat film Hit & Run.

Di sini, karakter polisi bernama Tegar yang diperankan Joe Taslim ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. "Di sini saya satu scene dengan Joe lagi. Ini jawaban para penggemar, 'Kang Yayan, kapan sih Sersan Jaka bertemu dengan Mad Dog lagi?'. Di film inilah penonton diajak nostalgia," tandas Yayan di Jakarta, belum lama ini.

Di sisi lain, Yayan mengaku senang akhirnya bisa kembali satu scene dengan Joe dalam film arahan sutradara Ody C Harahap tersebut. Menurut Yayan, beradu akting dengan pemain yang punya dasar beladiri lebih aman. Yayan mengaku tidak terlalu was-was ketika berjibaku dengan Joe Taslim.

"Saya kalau ditanya mau dibanting sama orang lain atau Joe? Saya pilih Joe. Joe kan sudah profesional dan bisa mengontrol dirinya sendiri. Dia bisa mengontrol gerakan lawannya," terang Yayan.

Yayan mengatakan bahwa Hit & Run adalah film yang tidak hanya memasukkan unsur laga saja, tapi ada juga unsur komedinya. Menurut dia, genre ini bisa dibilang tidak biasa di Indonesia. "Kalau film ini bisa membuat tertawa, inilah nilai dari Hit & Run," pungkas Yayan.

Sementara itu, film Hit & Run sendiri bakal menghibur para penonton di bioskop-bioskop Tanah Air pada 4 Juni nanti atau ketika momen Lebaran 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1391 seconds (0.1#10.140)