alexametrics

Kunjungi Inggris, Priyanka Chopra Tak Punya Waktu Bertemu Meghan Markle

loading...
Kunjungi Inggris, Priyanka Chopra Tak Punya Waktu Bertemu Meghan Markle
Priyanka Chopra tengan menjalani pekerjaan di Inggris, tetapi dia tak punya waktu bertemu dengan sahabatnya, Meghan Markle yang belum lama ini melahirkan. Foto/Istimewa.
A+ A-
LONDON - Priyanka Chopra dan Meghan Markle sudah menjadi sahabat sejak lama, tetapi saat berkunjung ke Inggris, artis asal India ini tidak akan bertemu istri Pangeran Harrry tersebut. Alasannya tidak punya waktu, meski Meghan baru saja melahirkan anak pertemanya, Archie.

Aktris berusia 36 tahun itu diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Frogmore Cottage di Windsor saat dia berada di Inggris untuk bekerja sehingga dia tidak bisa bertemu Archie yang berusia tiga minggu.

“Priyanka belum melihat Meghan dan tidak memiliki rencana untuk melihat Meghan selama perjalanan ini. Dia ada di kota untuk komitmen professional,” kata seorang sumber kepada MailOnline.



Sebelummya, Meghan mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan orang yang memiliki kesamaan dan mereka pun kerap melakukan komunikasi, meski jarak memisahkan.

“Anda tahu kapan Anda bertemu seseorang dan Anda cukup mengklik? Itu hanya perkembangan yang mudah dan alami. Kami berhasil berkomunikasi melalui email dan teks, dan mencoba untuk saling bertemu setiap kali kami berdua berada di kota yang sama,” tutur Meghan.

Priyanka sendiri sangat bangga dengan temannya dan berpikir dia melakukan hal yang menakjubkan. Bintang Bollywood ini pun menghadiri pernikahan sahabatnya itu di Windsor Castle pada tahun lalu. "Dia melakukan yang luar biasa. Sangat menyenangkan untuk dilihat,” ujar Priyanka.

Meghan pun mendukung Priyanka saat menikah dengan Nick Jonas. Hal itu diungkap melalui pesan singkat. "Duchess of Sussex sangat bersemangat untuk teman dekatnya,” beber sumber terdekat.

Sementara itu, Meghan tetap tidak mau terlalu memperlihatkan buah hatinya, Archie kepada dunia. Dia berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai ibu baru.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak