Fokus Bangun Popularitas di Media Sosial, Eyesight Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 19:19 WIB
loading...
Fokus Bangun Popularitas di Media Sosial, Eyesight Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
Pasar softlens telah mengalami pertumbuhan yang signifikan, dengan didorong oleh permintaan konsumen akan produk yang tidak hanya efektif secara medis tetapi juga estetis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Eyesight mengukuhkan posisinya sebagai brand terkemuka dalam industri softlens di Indonesia dengan menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 dari Infobrand.id bersama Tras n Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing.

Direktur Eyesight Melissa Wijaya mengungkapkan, pihaknya telah sukses menggunakan strategi pemasaran dengan memanfaatkan influencer dan KOL untuk membangun popularitas di ranah digital. Mereka fokus pada platform seperti Instagram dan TikTok untuk menyebarkan konten edukatif kepada audiens mereka.

“Sebagai multibrand Korean contact lens store, Eyesight mengedepankan kualitas terbaik dalam setiap produknya, yang sudah terjamin oleh sertifikasi Kemenkes. Mereka juga terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan tren terkini dalam industri softlens,” kata dia.

Produk terbaru Eyesight, Bloominc, hadir dengan teknologi PolyHEMA yang nyaman untuk mata yang kering dan sensitif. Bloominc tidak hanya berfungsi untuk kesehatan mata, tetapi juga dirancang dengan motif dan warna menarik untuk meningkatkan keindahan pemakai.

Eyesight juga memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas tertinggi, dengan mengandalkan sertifikasi dari KFDA Korea dan Kementerian Kesehatan RI. Strategi pemasaran mereka fokus pada promosi diskon, giveaways di media sosial, dan interaksi langsung dengan konsumen untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan keterlibatan dengan merek.

“Melihat tren terkini di industri softlens, terutama di Korea Selatan, Eyesight terus menghadirkan brand-brand unggulan yang 100% made in Korea, mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna softlens di Indonesia,” ujar Melissa Wijaya.

Softlens sendiri menjadi sebuah inovasi dalam dunia optik yang semakin mendapat perhatian luas. Tidak hanya menjadi solusi praktis bagi kebutuhan penglihatan, tetapi juga merambah sebagai elemen penting dalam industri kecantikan global.

Pasar softlens telah mengalami pertumbuhan yang signifikan, dengan didorong oleh permintaan konsumen akan produk yang tidak hanya efektif secara medis tetapi juga estetis. Inovasi dalam bahan dan desain memungkinkan softlens untuk lebih nyaman digunakan dalam berbagai situasi, dari aktivitas sehari-hari hingga acara khusus.

Selain itu, penggunaan softlens sebagai elemen fashion telah memperluas pasar ini ke berbagai kalangan, dari remaja hingga profesional muda, yang mencari cara baru untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan penampilan mereka.

Adapun Eyesight tidak hanya mengejar inovasi produk, tetapi juga menjaga hubungan yang baik dengan konsumen melalui layanan pelanggan yang responsif dan interaktif. Brand ini berkomitmen untuk terus mengembangkan jangkauan dan meningkatkan layanan dengan livestreaming 24 jam dan konten edukasi yang relevan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)
pixels