Spider-Man dan Nick Fury Tak Pernah Bertemu di Avengers: Endgame

Minggu, 02 Juni 2019 - 19:30 WIB
Spider-Man dan Nick Fury Tak Pernah Bertemu di Avengers: Endgame
Spider-Man dan Nick Fury Tak Pernah Bertemu di Avengers: Endgame
A A A
Spider-Man: Far From Home akan menjawab pertanyaan mengapa Peter Parker (Tom Holland) dan Nick Fury (Samuel L Jackson) baru pertama kali bertemu di Eropa. Padahal, keduanya sama-sama menghadiri pemakaman Tony Stark (Robert Downey Jr.) di Avengers: Endgame.

Pertanyaan itu muncul setelah di trailer Spider-Man: Far From Home, Nick menyusup kamar hotel Peter dan Ned (Jacob Batalon) di Eropa. Peter terlihat kaget dengan kehadiran Nick di situ dan diperkirakan itu adalah kali pertama mereka bertemu. Namun, di akhir Avengers: Endgame terlihat kalau keduanya sama-sama menghadiri pemakaman Tony dengan Peter berdiri bersama Bibi May di antara Captain America, Pepper Potts, Morgan Stark dan Happy Hogan. Sementara, Nick berdiri sendirian di beranda rumah Tony.

“Tidak, itu bukan adegan palsu. Mereka benar-benar membahas mengapa mereka tidak berbicara di situ (Avengers: Endgame)… itu bukan palsu. Tapi, ada yang lebih dari sekadar bertemu mata,” papar sutradara Far From Home, Jon Watts, kepada majalah Total Film saat ditanya mengenai adegan di mana Nick membius Ned sebelum memperkenalkan dirinya.

Nick menginterupsi liburan Peter ke Eropa dan merekrut superhero remaja itu untuk sebuah misi menghalai makhluk-makhluk elemental menyerang benua itu. Dia kemudian memasangkan Peter dengan Mysterio (Jake Gyllenhaal).

“Saya selalu ingin memasukkan pahlawan remaja idealistik kita, Peter Parker, melawan mata-mata super dunia seperti Nick Fury. Saya selalu mengira kalau itu akan menjadi kombinasi konflik yang hebat dan hubungan yang bisa dieksplorasi. Itu adalah sesuatu yang ada di pitch pertama saya dan pertemuan pertama di Marvel—saya seperti ‘Saya ingin melihat anak ini menghadapi orang ini,’ kalian tahu? Tony Stark itu seperti paman yang kaya dan keren. Nick Fury lebih seperti ayah tiri baru yang jahat. Dan saya kira itu akan benar-benar menyenangkan melihat dua dunia ini bertabrakan,” tutur Jon.

Spider-Man: Far From Home akan menjadi film pertama Marvel Cinematic Universe setelah peristiwa di Avengers: Endgame yang menewaskan Tony. Di film ini, akan banyak penghormatan yang diberikan kepada Tony. Di trailer film itu ada adegan di mana Peter berada di laboratorium hi tech.

Menurut majalah Total Film, laboratorium itu adalah bengkel tersembunyi yang ada di belakang pesawat Tony. Apakah tempat ini adalah tempat di mana Spider-Man membuat kostum barunya?

Pengungkapan ini mengingatkan pada Amazing Spider-Man 2. Di film itu—yang bukan merupakan bagian kontinuitas sinematik Spidey saat ini, Peter (yang diperankan Andrew Garfield) menemukan laboratorium rahasia ayahnya yang tersembunyi di sebuah kereta di Roosevelt Train Station.

Spider-Man: Far From Home dijadwalkan tayang pada 2 Juli mendatang. Namun, film ini akan tayang terlebih dahulu di China, yaitu pada 28 Juni. Alasan penayangan ini adalah karena China memiliki peraturan tidak menayangkan film asing ketika musim panas tiba. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa film-film buatan China tidak akan berkompetisi dengan film buatan luar negeri selama masa-masa paling populer bagi penggemar film.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8431 seconds (0.1#10.140)