alexametrics

Tampil Cantik Jelang Lebaran dengan Eyelash Lifts

loading...
Tampil Cantik Jelang Lebaran dengan Eyelash Lifts
Tidak semua orang diberkati dengan bulu mata yang sangat panjang. / Foto: Groupon
A+ A-
JAKARTA - Tidak semua orang diberkati dengan bulu mata yang sangat panjang. Mereka yang termasuk dalam kategori ini tentu saja mengandalkan alat kecantikan seperti maskara, penjepit bulu mata, bulu mata palsu, atau ekstensi bulu mata untuk memperbaiki bulu mata dan membuatnya terlihat menarik.

Anda mungkin telah mencoba beberapa hal untuk membuat bulu mata yang sempurna, namun belum merasa puas. Mendapatkan bulu mata yang panjang dan lentik bisa dilakukan dengan cara eyelash lifts atau pengangkatan bulu, sebuah prosedur untuk menentukan bentuk bulu mata dengan memberi bentuk keriting yang signifikan dan berlangsung selama sekitar 6-8 minggu.

Perawatan tersebut dikenal untuk mengangkat bulu mata dan membuatnya terlihat melengkung ke atas atau lentik dan terlihat tebal. Selain itu, cara ini bisa membuat bulu mata juga terlihat lebih panjang. Anda juga bisa menambahkan warna pada bulu mata dengan teknik ini.



Meski menarik, ada lebih banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum melakukan prosedur ini. Salah satunya adalah jika memiliki kulit sensitif, Anda harus mempertimbangkan kembali untuk melakukan prosedur ini. Demikian pula, jika Anda memiliki jenis infeksi kronis atau mata kering. Juga, jika Anda memiliki bulu mata yang sangat pendek, pengangkatan mungkin bukan pilihan yang tepat dan mungkin tidak berhasil.

Dilansir dari Boldsky, ada tiga jenis pengangkatan bulu mata yang populer. Pertama, keratin eyelash lift yang sering digambarkan sebagai mengeriting bulu mata. Dalam jenis perawatan ini, keratin diterapkan pada bulu mata bersama dengan beberapa enzim, dan juga jenis pigmen khusus. Perawatan ini memakan biaya sekitar USD100-150 dan membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk diproses. Kedua, dreamlash lift, di mana formula keratin ringan bersama dengan pembentuk fleksibel digunakan untuk memberikan bentuk keriting pada bulu mata dan mengangkatnya.

Jenis perawatan ini lebih lembut dibandingkan jenis lainnya dan jika Anda khawatir menggunakan bahan kimia pada bulu mata, dreamlash lift adalah pilihan premium. Harganya sekitar USD75-120. Ketiga, Length-volume lift yang akan menyempurnakan bulu mata alami Anda pada bagian akar untuk memberi ilusi bulu mata yang lebih panjang dan terangkat. Dengan teknik ini, bulu mata Anda juga terlihat tebal tanpa menggunakan ekstensi bulu mata atau perekat apa pun. Sementara perawatan ini memakan biaya USD100-120, dibutuhkan sekitar 40 menit untuk menyelesaikan prosesnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak