Siap Garap Album Baru, Seether Segera Masuk Studio Lagi

Minggu, 02 Juni 2019 - 22:33 WIB
Siap Garap Album Baru, Seether Segera Masuk Studio Lagi
Siap Garap Album Baru, Seether Segera Masuk Studio Lagi
A A A
OKLAHOMA CITY - Grup musik rock Seether tengah mempersiapkan diri kembali masuk ke dalam studio guna menggarap album terbaru mereka. Rencananya, album terbaru mereka akan dirilis tahun depan. Terakhir, band asal Afrika Selatan yang hijrah ke Amerika Serikat ini merilis album Poison The Parish pada 2017.

Untuk saat ini, seluruh awak band masih beristirahat di rumah mereka, setelah menjalani sejumlah penampilan di berbagai tempat. "Kami sudah di rumah sejak liburan, mengisi ulang baterai kami," tandas sang drummer, John Humphrey kepada T95 The Rock Station di Festival Rocklahoma akhir pekan lalu.

"Kami telah melakukan beberapa show, dan kami akan memasuki akhir musim panas dan awal musim gugur, dan mengerjakan lagu untuk album baru, menggarap album baru," tuturnya.

Humphrey juga mengungkapkan bahwa bandnya telah memiliki sejumlah materi untuk album anyar. Sang gitaris yang juga vokalis Seether, Shaun Morgan sudah mengirimkan demo kepada seluruh personel untuk bersiap-siap.

"Ya, kami akan pergi ke studio di sini secepatnya dan memulai mengerjakan lagu-lagu baru," ucap Humphrey.

Sebelumnya, Poison The Parish, album ketujuh band yang beranggotakan Shaun Morgan, Dale Stewart (bassis), dan John Humphrey, menjadi album rilisan pertama label milik Morgan, Canine Riot Records. Poison The Parish menandai album pertama yang diproduksi secara keseluruhan oleh Morgan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)