Jingga Sabet Gelar Juara Kontes Ambyar Indonesia 2024

Jum'at, 05 Juli 2024 - 08:20 WIB
loading...
Jingga Sabet Gelar Juara Kontes Ambyar Indonesia 2024
Jingga sabet gelar juara Kontes Ambyar Indonesia 2024 yang digelar MNCTV. Jingga asal Bandar Lampung mengalahkan finalis lainnya yakni Resty dan Twentynine. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Jingga sabet gelar juara Kontes Ambyar Indonesia 2024 yang digelar MNCTV. Jingga asal Bandar Lampung mengalahkan finalis lainnya yakni Resty dan Twentynine di babak grand final yang diadakan pada Kamis, 4 Juli 2024.

Jingga memukau juri Kontes Ambyar Indonesia 2024 dan penonton dengan suaranya yang merdu, penghayatannya yang mendalam, dan penampilan yang energik di setiap babak. Ia membawakan lagu-lagu ambyar dengan penuh penjiwaan, membuat para penonton terhanyut dalam emosi.

Sederet lagu-lagu dangdut kroncong sukses ia bawakan di panggung mewah Kontes Ambyar 2024 ini. Salah satu lagu Wes Tatas milik Happy Asmara.

Tak hanya menampilkan suaranya yang memukau, penampilan Jingga juga begitu elegan. Ia mengenakan gaun merah maroon yang mewah dan memesona.



Tak sampai di situ, ibunda Jingga juga hadir menyaksikan langsung penampilannya malam ini. Ia berterima kasih untuk sang ibunda yang selalu mendukungnya dan hadir di setiap penampilannya.

"Terima kasih sudah selalu hadir melihat penampilanku setiap episodenya," kata Jingga.

Para juri Kontes Ambyar Indonesia 2024 juga memberikan banyak wejangan untuk ketiga kontestan yang berhasil mencapai di babak grand final. Mereka berharap, para kontestan ini bisa terus berkembang dan sukses di industri musik Tanah Air.

"Kalian akan masuk industri dan banyak saingan. Jadi harus punya komitmen dan terus berlatih," ungkap Iis Dahlia



"Jadilah diri sendiri. Upgrade diri kamu terus agar nggak jadi jago kandang," pesan Inul Daratista.

Sementara itu, juara tiga Kontes Ambyar Indonesia 2024 berhasil diraih oleh Twentyone. Sedangkan juara dua berhasil diraih oleh Resty kontestan asal Banyumas.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)
pixels