Tips Merayakan Anniversary Kantor yang Ramah Lingkunga

Jum'at, 05 Juli 2024 - 07:20 WIB
loading...
Tips Merayakan Anniversary Kantor yang Ramah Lingkunga
Merayakan anniversary kantor adalah momen spesial yang tidak hanya menunjukkan apresiasi terhadap karyawan, tetapi juga mencerminkan identitas perusahaan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Merayakan anniversary kantor adalah momen spesial yang tidak hanya menunjukkan apresiasi terhadap karyawan, tetapi juga mencerminkan identitas dan nilai-nilai perusahaan.

Di era sekarang, semakin banyak perusahaan yang memilih untuk menyelenggarakan acara yang ramah lingkungan sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap keberlanjutan.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat perayaan anniversary kantor yang ramah lingkungan.

1. Pilih lokasi yang mendukung keberlanjutan

Pilih tempat yang memiliki sertifikasi ramah lingkungan atau menerapkan praktik berkelanjutan seperti penggunaan energi terbarukan dan pengelolaan limbah yang baik.

2. Undangan dan komunikasi digital

Hindari penggunaan kertas dengan mengirim undangan digital melalui e-mail atau platform media sosial. Anda juga bisa menggunakan aplikasi atau situs web untuk memberikan informasi acara, mengatur RSVP, dan memberikan update secara real-time.



3. Hadiah dan souvenir

Pilih souvenir yang bermanfaat dan ramah lingkungan, seperti tumbler stainless steel, tote bag dari bahan organik, atau produk daur ulang. Anda bisa juga memberikan tanaman kecil atau bibit sebagai souvenir yang bisa ditanam di rumah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)
pixels