Dihajar Pangeran William hingga Luka, Harry Langsung Adukan Sikap Kasar sang Kakak

Jum'at, 05 Juli 2024 - 11:40 WIB
loading...
Dihajar Pangeran William hingga Luka, Harry Langsung Adukan Sikap Kasar sang Kakak
Pangeran Harry mengaku pernah dihajar sang kakak, Pangeran William hingga membuatnya mengalami luka-luka di tubuhnya. Insiden ini terjadi beberapa tahun lalu. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry mengaku pernah dihajar sang kakak, Pangeran William hingga membuatnya mengalami luka-luka di tubuhnya. Insiden ini terjadi saat keduanya terlibat pertengkaran beberapa tahun lalu.

Pertikaian antara kakak dan adik ini pertama kali terungkap dalam memoar kontroversial Pangeran Harry, Spare. Buku tersebut merinci bagaimana ia merasa seperti orang yang tidak penting bagi Pangeran William .

Satu bagian dalam buku tersebut berbicara tentang penyerangan fisik, yang menurut Harry dilakukan oleh kakaknya. Setelah perkelahian itu, William mengatakan kepada Harry untuk tidak menceritakan insiden ini kepada Meghan Markle.

"Kau tidak perlu memberi tahu Meg tentang ini," kata William dilansir dari Mirror, Jumat (5/7/2024).

Dihajar Pangeran William hingga Luka, Harry Langsung Adukan Sikap Kasar sang Kakak

Foto/Vanity Fair





"Maksudmu kau menyerangku?" jawab Harry.

"Aku tidak menyerangmu, Harold," balas William.

Setelah pertikaian tersebut, putra kedua mendiang Putri Diana dan Raja Charles III itu tidak langsung menghubungi Meghan. Mantan aktris asal Amerika itu bukanlah orang pertama yang diceritakannya tentang insiden tersebut.

Sebaliknya, ayah dua anak itu justru menghubungi terapisnya untuk mengatasi emosinya. Meghan kemudian menyadari luka lecet dan memar di tubuh pangeran 39 tahun itu dan Harry menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di antaranya dan calon raja Inggris itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)
pixels