Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 5 Juli 2024: Diaz Berpisah dengan Iqbal?

Jum'at, 05 Juli 2024 - 12:40 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 5 Juli 2024: Diaz Berpisah dengan Iqbal?
Mawar dan Adel merencanakan untuk menggagalkan rencana Diaz dengan menukar kado ulang tahun Diaz untuk Hanum. Mereka mengganti kado apron. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mawar dan Adel merencanakan untuk menggagalkan rencana Diaz dengan menukar kado ulang tahun Diaz untuk Hanum. Mereka mengganti kado apron yang ditandatangani oleh Chef Juned dengan kado lain.

Diaz yang tadinya senang, menjadi bingung ketika mengetahui bahwa kado yang seharusnya untuk Hanum berada di tangan Mawar dan Adel. Hal ini membuat Diaz marah kepada keduanya dan akhirnya terlibat dalam pertengkaran.

Diaz kemudian memutuskan untuk berpisah dengan Iqbal karena merasa kecewa. Meskipun Iqbal menolak, Diaz tetap bersikeras. Diaz berkilah bahwa dia butuh waktu untuk sendirian guna merapikan kembali perasaannya yang kacau saat ini.



Sejak itu, Diaz tidak pernah lagi menghubungi Iqbal dan bahkan menolak panggilannya. Iqbal merasa sangat menderita karena pesan WhatsApp yang dikirimnya hanya dibaca oleh Diaz tanpa balasan selama seminggu penuh. Di sisi lain, Raja memutuskan untuk pergi bulan madu dengan Arsy untuk membantu mengembalikan stabilitas emosi Arsy.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Diaz dan Iqbal? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari!



Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3865 seconds (0.1#10.140)
pixels