Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ahn Bo Hyun Ajak Fans Malam Mingguan Bareng

Jum'at, 05 Juli 2024 - 15:24 WIB
loading...
Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ahn Bo Hyun Ajak Fans Malam Mingguan Bareng
Ahn Bo Hyun tidak sabar untuk bertemu dengan fans di Tanah Air lewat gelaran fan meeting. Foto/Instagram Ahn Bo Hyun
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan Ahn Bo Hyun sudah bersiap terbang ke Indonesia. Pemeran drama My Name itu mengaku tidak sabar untuk bertemu dengan fans di Tanah Air lewat gelaran fan meeting.

Adapun jumpa penggemar sang aktor yang bertajuk '2024 Ahn Bo Hyun Asia Tour Fan Meeting in Jakarta' bakal digelar pada Sabtu, 6 Juli 2024. Fan meeting ini direncanakan dihelat di Ballroom Pullman Hotel Central Park Jakarta Barat mulai pukul 19.00 WIB.

"Malam Mingguan bareng abang yuk neng di Jakarta," tulis Ahn Bo Hyun dalam foto yang diunggah di akun Instagram promotor NB Entertainment Indonesia, dikutip Jumat (5/7/2024).

Bintang drama Korea Yumi Cells itu mengaku senang akhirnya bisa bertatap muka langsung dengan para penggemar di Indonesia. Ini menjadi momen yang paling ditunggunya.

Saat ini, tiket fan meeting Ahn Bo Hyun masih tersedia di situs resmi loket.com. Tiket terbagi menjadi empat kategori. Kategori paling murah yakni Cat 2, dibanderol harga Rp800 ribu dengan benefit official poster, photocard, dan hi-bye session.

Beberapa benefit juga bakal diberikan Ahn Bo Hyun pada pemilik tiket Cat 1 yang dibanderol harga Rp1,2 juta. Sementara kategori VIP dengan harga tiket Rp2 juta akan mendapat tambahan benefit berupa ID dan Lanyard.

Sedangkan kategori termahal, yakni VVIP, yang tiketnya dibanderol harga Rp2,7 juta, tak hanya mendapat seluruh benefit tersebut, tapi juga berkesempatan untuk group photo dengan sang idola.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1088 seconds (0.1#10.140)
pixels