Playlist Viral Minggu Ini! Lagu Baru Juicy Luicy hingga Sal Priadi Bisa Didengerin Gratis di Aplikasi TREBEL Music

Jum'at, 05 Juli 2024 - 16:36 WIB
loading...
Playlist Viral Minggu Ini! Lagu Baru Juicy Luicy hingga Sal Priadi Bisa Didengerin Gratis di Aplikasi TREBEL Music
Ada beberapa lagu yang masuk dalam playlist Yang Viral Viral Aja’ persembahan aplikasi musik gratis, TREBEL Music. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Deretan lagu berikut sedang hits banget nih. Setiap kali buka social media pasti kamu pernah dengerin salah satunya! Berikut beberapa lagu yang masuk dalam playlist “Yang Viral Viral Aja’ persembahan dari aplikasi musik gratis yang bernama TREBEL Music.
Playlist Viral Minggu Ini! Lagu Baru Juicy Luicy hingga Sal Priadi Bisa Didengerin Gratis di Aplikasi TREBEL Music

Kumpulan lagu viral yang bisa kamu dengar tanpa internet & tanpa bayar selamanya hanya di TREBEL! Foto/MNC Media

Juicy Luicy kembali merajai musik latar belakang konten-konten social media dengan lagu baru berjudul Lampu Kuning yang juga diambil dari album teranyar mereka. Lantunan gitar akustik dan lirik berbahasa Indonesia yang cocok dengan perjuangan hidup manusia dari solois lokal Bernadya juga patut didengarkan.

Gala Bunga Matahari lagu viral lainnya milik Sal Priadi yang sedang wara-wiri di dunia digital juga wajib kamu download gratis di aplikasi TREBEL. Terutama untuk kamu yang sedang rindu dengan kehadiran orang tua, wajib dengar lagu ini dengan segenggam tisu di tangan.



Selain lagu tersebut masih ada 90 jutaan musik offline gratis selamanya hanya di aplikasi TREBEL Music di Indonesia. Karena TREBEL adalah aplikasi musik gratis tanpa kuota. Ini merupakan aplikasi yang cocok untuk kamu yang sedang mencari aplikasi pemutar musik mp3 gratis. Bagikan artikel ini ke teman kamu dan download aplikasi TREBEL sekarang juga!

Tentang Aplikasi TREBEL

TREBEL Music Indonesia selaku bagian dari unit usaha MNC Group telah memiliki total lebih dari 12 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan baru saja memenangkan triple winner dari Google Play Awards sebagai #1 Best App, #1 User’s Choice & #1 Daily Essentials di Meksiko. Dengan TREBEL kamu bisa mendengarkan lagu favorit secara legal, tanpa internet dan tanpa bayar selamanya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)
pixels