Cara Menjadikan Ketiak Sehat dan Wangi Seharian

Jum'at, 05 Juli 2024 - 16:00 WIB
loading...
Cara Menjadikan Ketiak Sehat dan Wangi Seharian
Selain wajah, merawat kesehatan dan kebersihan bagian tubuh lain juga sangat penting. Termasuk bagian yang tidak terlihat seperti ketiak. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
DEPOK - Selain wajah, merawat kesehatan dan kebersihan bagian tubuh lain juga sangat penting. Termasuk bagian yang tidak terlihat seperti ketiak.

Aktivitas padat yang kita jalani setiap hari pasti bergulat dengan keringat. Keringat yang dihasilkan oleh bagian tubuh seperti ketiak bisa menimbulkan bau karena bercampur dengan bakteri. Selain tak sehat, hal ini juga tentu bikin kepercayaan diri menurun dan mengganggu orang sekitar.

Menurut praktisi kesehatan dr. Verury Verona Handayani, banyak hal yang menjadi penyebab ketiak lebih gelap.

"Penyebab bisa karena deodoran dan antiperspiran, kebiasaan mencukur, akumulasi sel kulit mati, gesekan dari baju yang terlalu ketat, hiperpigmentasi, dan beberapa penyakit lainnya," ujarnya belum lama ini.

Ada beberapa cara dan bahan alami yang bisa diandalkan untuk mencerahkan ketiak yang menghitam maupun merawatnya. Antara lain memperbanyak minum air putih, rutin mandi dua kali sehari, dan keringkan badan dengan handuk bersih. Lalu, cukur bulu ketiak dalam kondisi tidak kering, serta mengelola stres.

"Juga gunakan NIVEA Deo Sachet setiap hari," imbuh Nadia Arzella, Brand Manager NIVEA.
Cara Menjadikan Ketiak Sehat dan Wangi Seharian

NIVEA Deo Vitamin Lotion Sachet menggelar Harumkan Indonesia di Bajawa Depok. Foto/Istimewa

Menurutnya, setelah bekerja keras seharian, kita juga soal hiburan. NIVEA Deo Vitamin Lotion Sachet lantas mengajak para pejuang rupiah untuk ikut “Harumkan Indonesia di Bajawa Depok” yang diselenggarakan pada Jumat, 21 Juni 2024.

“Harumkan Indonesia di Bajawa Depok” dimeriahkan oleh sederet penyanyi dan influencer Tanah Air untuk berkaraoke dan berjoget. Selebritas yang hadir itu antara lain Juicy Luicy, Adrean Khalif, Ghea Indrawari, dan beberapa influencer seperti Halda Rianta, Ummy Quary, Triarona, Azizah, serta Fierlia.

"Tak hanya asyik berdendang, ketiak juga harus tetap segar sepanjang hari hingga malam," kata Nadia.

Pada kesempatan ini, NIVEA Deo Vitamin Lotion Sachet juga bagi-bagi produk gratis agar masyarakat bisa terus percaya diri.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)
pixels