alexametrics

Gelar Halal Bihalal, Rumah Rano Karno Dipadati Warga dan Bintang Si Doel

loading...
Gelar Halal Bihalal, Rumah Rano Karno Dipadati Warga dan Bintang Si Doel
Sineas Rano Karno menggelar halal bihalal di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019). / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Sineas Rano Karno menggelar halal bihalal di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kemarin (6/6). Acara itu pun mengundang antusiasme warga dan tetangga sekitar untuk bertandang ke rumah mantan Gubernur Banten tersebut.

Dalam kesempatan silaturahim Lebaran tersebut, turut hadir sejumlah bintang 'Si Doel'. Menyambut para tamu, sang tuan rumah Rano Karno pun telah menyiapkan berbagai hidangan khas Betawi di saat Hari Raya Idul Fitri.

Menurut aktor kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1960 itu, makanan-makanan tersebut hampir tak pernah absen tersaji di setiap perayaan Lebaran keluarganya.



"Kami mah biasa kalau orang Betawi siapkan laksa, opor, dodol itu saja sih paling, tapi tadi lumayan dapat dodol kiriman sama Mpok Tonah," ujar Rano Karno dalam acara silaturahim dengan para pemain Si Doel The Movie 2 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis.

Suami Dewi Indriati ini mengungkapkan jika makanan tersebut terasa lebih enak saat disantap ramai-ramai ketimbang makanan lainnya. "Wajik, uli segala macam yang lain-lain, pokoknya yang kampung-kampung gitu deh. Nah kalau yang cake-cake gitu enggak ketelen (termakan) deh," ucapnya.

Rano Karno sendiri mengaku tidak pernah membuat persiapan khusus dalam menyambut Lebaran, terlebih dirinya sudah bukan pejabat publik lagi yang mesti menggelar open house.

"Kalau sekarang sih kan sudah enggak ada yang dijabat. Kalau dulu kan ada yang dijabat jadi wajib ada open house. Ada kepala dinas datang segala macam, tapi kalau sekarang (pejabat lain) mau datang ya silakan saja sih," tuturnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak