Slayer Tampil di Polandia, Nergal Behemoth Ikut Panaskan Panggung

Jum'at, 07 Juni 2019 - 17:27 WIB
Slayer Tampil di Polandia, Nergal Behemoth Ikut Panaskan Panggung
Slayer Tampil di Polandia, Nergal Behemoth Ikut Panaskan Panggung
A A A
GLIWICE - Beberapa hari lalu, perjalanan final tour Slayer melakukan pemberhentian di Arena Gliwice di Gliwice, Polandia. Penampilan kuartet thrash metal dari California, Amerika Serikat itu sangat menarik di sana. Pasalnya, salah satu gacoan tuan rumah, Adam "Nergal" Darski sempat ikut naik ke atas pentas.

Frontman Behemoth itu berada di atas panggung dengan penampilan khasnya. Dalam kesempatan tersebut, Slayer bersama Nergal menyanyikan lagu klasik Slayer berjudul Evil Has No Boundaries, yang diambil dari album perdana Show No Mercy (1983).

Itu bukanlah kali pertama Nergal menyanyikan Evil Has No Boundaries bersama Slayer. Saat Slayer melakukan soundcheck pada Agustus 2017 di Bonner, Montana, AS, mereka melakukan hal yang serupa.



Mengenai Evil Has No Boundaries, Nergal kala itu mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan awal afairnya dengan Slayer, bertahun-tahun lalu.

"Saya saat itu masih berusia sekitar 8 atau 9 tahun, ketika saya mendengarkannya dari sebuah kaset bajakan. Tidak mengerti banyak bahasa Inggris, sehingga kami akan menyanyikan apa pun yang kami dengar," komentar Nergal seperti dikutip Metal Wani.

Sedangkan untuk pengalaman Behemoth yang pernah bergabung dengan Slayer dalam tur keliling Amerika Utara tahun lalu, Nergal kepada Nuclear Blast mengatakan bahwa sungguh sedih harus melihat Slayer pergi.

"Merupakan suatu kehormatan besar untuk menjadi bagian darinya. Sungguh menakjubkan di satu sisi. Di sisi lain, itu cukup menyedihkan. Saya hanya tidak bisa membayangkan dunia tanpa Slayer. Saya bisa membayangkan dunia tanpa Tuhan, tetapi saya bisa tidak bisa membayangkan dunia tanpa Slayer," tutur musisi berusia 41 tahun itu.

"Segala sesuatunya berubah. Orang-orang datang dan pergi, dan lebih baik kita terbiasa dengan pemikiran bahwa Black Sabbath sudah tidak ada lagi, bahwa Iron Maiden menghitung mundur hari-hari mereka juga. Semua band besar yang kita cari akan segera pergi atau lebih cepat nanti, karena mereka semua berusia 50 atau 60-an."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5635 seconds (0.1#10.140)