alexametrics

Rumahnya Sempat Diteror, Ayu Ting Ting Tampil Beda

loading...
Rumahnya Sempat Diteror, Ayu Ting Ting Tampil Beda
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memperoleh pengalaman tidak menyenangkan saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan kemarin.
A+ A-
DEPOK - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memperoleh pengalaman tidak menyenangkan saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan kemarin. Ya, kediaman Ayu di Depok sempat diteror dengan dilempar pembalut dan celana dalam. Namun, insiden tersebut dianggap Ayu sebagai ujian di bulan puasa.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengaku tidak mempermasalahkannya terlalu panjang dan hal itu dipandangnya sebagai ujian kesabaran.

"Kalau saya sih enggak ada rasa dendam. Saya tipe orang yang sekali marah meluapkan semua habis itu ya sudah. Toh juga yang namanya ujian dan cobaan kan enggak ada yang tahu," ujar Ayu saat merayakan Lebaran di rumahnya di Depok, Jawa Barat, beberapa hari lalu.



Kendati demikian, Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sudah bertindak lebih lanjut. Sang Ayah melaporkan insiden tersebut ke pihak berwajib, dan akhirnya sudah ditangani pihak berwajib.

"Pelaku sudah ketangkep dong. Sudah dibawa sama Ayah. Tapi dia bukan ngerjain di sini doang, dia juga ngelakuin di tempat-tempat lain. Dia itu cuma cari perhatian," kata Ayu.

Dilanda pengalaman tak mengenakan, bukan berarti Ayu mengesampingkan penampilan yang menarik dan tetap segar di Hari Raya Idul Fitri. Pedangdut cantik ini pun mencoba tampil beda. Dia sudah mempersiapkan baju yang akan dikenakannya saat Lebaran. Jika biasanya tampil modis dengan beragam gaya busana, kali ini Ayu tampil santun dan anggun dengan mengenakan kaftan.

Bukan sembarang kaftan, Ayu memakai koleksi kaftan dari aktris Bella Shofie, yang kini beralih profesi jadi desainer. Bella dikenal dengan koleksi modest wear bergaya elegan dan mewah, seperti yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak