alexametrics

Rayakan Lebaran Pertama sebagai Suami-Istri, Baim dan Paula Peroleh Berkah

loading...
Rayakan Lebaran Pertama sebagai Suami-Istri, Baim dan Paula Peroleh Berkah
Di tengah perayaan Lebaran pertamanya sebagai suami istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven memperoleh berkah yang sangat dinanti, yakni kehamilan anak pertama. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Sebagai pasangan suami istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk kali pertama merayakan Hari Raya Idul Fitri di tahun ini. Mereka pun merayakan hari kemenangan dengan mengunjungi kediaman orang tua mereka.

Ketika berada di rumah orang tua Baim Wong, mereka berdua mengundang siapapun yang ingin datang bersilahturahim. Baim dan Paula menggelar silaturahim di rumah orang tua Baim, karena ibundanya, Kartini Atmadja Martha tengah sakit.

Di tengah perayaan Lebaran pertamanya sebagai suami istri, pasangan yang kerap disebut Bapau itu memperoleh berkah yang sangat dinanti, yakni kehamilan anak pertama. Kedua pasangan ini sendiri mengakhiri masa lajang mereka pada 22 November 2018.



"Tentu Allah kasih berkah buat kita berdua ya. Kami takbiran dan Lebaran di Jakarta. Malam takbiran kami bermain kembang api, besoknya salat Ied di rumah Paula," ujar Baim Wong kepada SINDO saat ditemui di kediaman orangtuanya di Jalan Teuku Cik Di Tiro, Jakarta Pusat, Jumat (7/6).

"Senang banget, karena tahun lalu kami pacaran, lalu tahun ini menikah, plus dia lagi mengandung dan segera punya baby. Benar-benar kayak berkah yang luar biasa meski mama sedang sakit," lanjut aktor bernama lengkap Muhammad Ibrahim.

Sama seperti suaminya, Paula juga merasa sangat senang, karena Lebaran ini dirinya berbadan dua. Usia kandungan model cantik 31 tahun itu sudah memasuki delapan minggu. "Lebaran ini berkah. Senang banget karena ada suami dan baby dalam perut. Benar-benar berkah luar biasa," tegasnya.

Sementara itu, selama Ramadhan kemarin, pasangan ini disibukkan dengan mengelola kanal YouTube mereka. Menurut Baim, ada rasa lelah dengan aktivitas yang dilakukannya, namun dia dan Paula tetap bersyukur. Apalagi kanal yang dinamai Baim Paula itu kini sudah memiliki lebih dari 5 juta subscribers.

"Ada senangnya, ada capeknya juga. Capeknya cranky, kalau Lebaran sekarang saya kerja juga ya. Pertama kali juga kan YouTube kita belum setahun ya, baru kali ini kita ngerjain kerjaan itu sama Paula. Agak padat tapi senang banget jadi enggak kerasa capek," kata pria kelahiran 27 April 1981 itu.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak